Hendak Bunuh Diri, Kepala Pria Ini Tersangkut di Pagar Jembatan

Kevin Berthia tersangkut di jeruji jembatan.
BAKUL - Golden Gate merupakan jembatan yang cukup panjang, dan eksotis antara California dan San Francisco. Dibangun tahun 1937, jembatan ini mempunyai struktur yang sangat mengagumkan. Bahkan banyak ahli yang menyangsikan jika jembatan ini bisa dibangun kala itu.

Kini, jembatan ini menjadi sarana utama yang menghubungkan antara California dan San Francisco. Namun jembatan ini juga menjadi tempat yang cukup seram, karena banyak yang bunuh diri dan mencoba bunuh diri di sana.

Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Kevin Berthia, yang prustasi dengan kehidupannya. Ia sendiri merupakan anak yatimpiatu, yang sejak umur 12 tahun diadopsi oleh sebuah keluarga. Enam bulan berselang, keluarga yang mengadopsinya bercerai.

Kini ia pun mempunyai kekasihm dan hamil. Lalu kekasihnya tersebut melahirkan prematur, dan anaknya harus berada di inkubator selama delapan minggu. Ia pun merenung dan tidak berbicara dengan siapapun, bahkan ia menyalahkan dirinya sendiri.

Pada saat itulah, Kevin berjalan ke jembatan Golden Gate, dan merenungkan nasibnya. Lalu ia pun berinisiatif untuk mengakhiri hidupnya. Namun nahas, entah seperti apa kejadiannya, kepalanya tersangkut di jembatan tersebut. Ia pun akhirnya ditolong oleh petugas jembatan, terluka dan malu, ia pun akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

"Saya sangat yakin bisa mengakhiri hidup saya, tetapi di saat terakhir ada yang menghentikan aksi saya dan entah bagaimana kepala saya tersangkut di jeruji jembatan, saya tergantung di sana selama 92 menit untuk ditolong," ucap Kevin.

Pria tersebut akhirnya diberikan bantuan psikologis, agar ia bisa membesarkan anaknya dengan kasih sayang.

Guardian
loading...

Subscribe to receive free email updates: