Jadi Gelandangan Selama 30 Tahun, Pria Ini Jago Bermain Piano

Gelandangan memainkan piano.
BAKUL - Pemain piano selalu diidentikkan dengan kemewahan, berdasi, dan kaum bangsawan atau kaya. Tetapi siapa sangka, jika seorang gelandangan yang menghabiskan hidupnya selama 30 tahun di jalan, bisa dan pandai bermain piano.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, video ini seorang gelandangan bermain piano ini sudah dilihat sekitar satu setengah juta netizen. Pria bernama Ray ini, tampak asyik bermain piano di Edmonton, Alberta, Kanada.

Kala itu seorag bernama Roslyn Polard sedang berjalan di dekat taman kota, dan mendengar suara merdu dari permainan piano. Ia pun mencari sumber suara tersebut, dan terkejut. Ternyata seorang gelandangan dengan jemarinya sedang memainkan piano.

Tunawisma tersebut tampak asik bermain piano, tanpa merasa terganggu oleh Polard.

"Anda bisa lihat wajahnya berseri, setiap kali ada orang yang melintas. Dan ia akan senang jika ada orang yang mampir dan mendengarkan musiknya, ia juga senang jika ada yang mengajak ngobrol," ucap Polard.

"Saya beruntung bisa mengabadikannya bermain piano," tambah Polard. Dan atas pendapatan yang lumayan besar dari YouTube yang dihasilkannya, ia akan membagikannya kepada Ray atas usahanya bermain piano. Dan ia sangat mengaguminya.


Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan di bawah ini:

Daily Mail

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jadi Gelandangan Selama 30 Tahun, Pria Ini Jago Bermain Piano"

  1. Sebenarnya dia punya bakat yang selama ini tidak pernah diperlihatkan. Semoga dengan diunggahnya video ke Youtube ini kehidupannya bisa berubah menjadi baik. Dan siapa tahu nanti menjadi artis yang terkenal.

    BalasHapus
  2. Bakat, skill dan pengetahuan takkan bisa diukur oleh banyaknya harta, necisnya penampilan atau status kepangkatan. Menjadi gelandangan hanya soal pilihan tidak berkaitan dengan apapun. Dan sayapun adalah seorang gelandangan.

    BalasHapus