Kelas Yoga Telanjang Pertama Dibuka di London

Yoga.
BAKUL - Yoga dikenal sangat baik untuk menjaga tubuh tetap sehat, dan itu telah dibuktikan oleh ahli manapun. Yoga juga merupakan sarana meditasi untuk ketenangan jiwa, karena saat kita melakukan gerakan yoga, kita harus menahan gerakan tersebut.

Yoga juga bisa diaplikasikan di rumah, kantor, hingga tempat di tempat-tempat sempit. Tetapi jika yoga dilakukan dengan cara telanjang, apa Anda mau melakukannya? Mungkin kebanyakan dari kita tidak akan mau, jika dilakukan di tempat publik.

Tapi di London, kini sudah dibuka kelas yoga yang mengharuskan setiap orang yang masuk dan berada di sana telanjang. Semua peserta yang mengikuti kelas yoga tersebut tidak mengenakan pakaian sama sekali, baik itu pakaian dalam.

Salah satu guru yoga, Annette, yang merupakan pendiri yoga telanjang mengatakan jika ide tersebut telah terpikirkan beberapa tahun terakhir, namun baru bisa terlaksana tahun ini karena permintaan yang cukup tinggi saat ini.

Ia ingin mmemberikan kepada murid-muridnya manfaat yang lebih besar lagi dari yoga itu sendiri. Karena pada saat tubuh tidak memakai sehelai benang pun, maka psikis kita juga bisa bermeditasi dengan sempurna. Selain itu, tujuannya adalah untuk meningkatkan aliran darah ke bagan-bagian tubuh yang memerlukannya.

"Tubuh kita adalah sebuah keajaiban yang ddapatkan manusia, kita terlalu sering mengkritik orang lain, dan menyembunyikan ketakutan kita. Ini adalah saatnya penuh cinta, penghargaan dan kesenangan bagi tubuh kita," ucap Annette.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kelas ini, sebaiknya Anda bergegas ke London karena pesertanya sangat terbatas.


Daily Mail

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Kelas Yoga Telanjang Pertama Dibuka di London"

  1. Kalo yoga telanjang kemungkinana banyak penonton dari pada pe yoga nya

    BalasHapus
  2. wah kayak apa tu rasanya,, jadi pengen ikutan..hehe
    http://www.palingmenarik.com

    BalasHapus
  3. asal jgn ada cctv aja yg disalahgunakan...

    BalasHapus
  4. ikuuut, ntar kalo suruh tutup mata, tutupnya separuh aaaaajaaaa. Rugi dooonk kalo nutup mataaa, hayooo, jangan muna' laah .......... he .... he ..... he ....... he...

    BalasHapus
  5. Nyimak aj
    visit: http://diatassolo.blogspot.com

    BalasHapus