Lima Rasa Es Krim Paling Aneh

Rasa aneh es krim.
BAKUL - Siapa yang tidak suka dengan makanan yang satu ini. Lembut, dingin, manis dan penuh dengan krim, membuat es krim dicintai banyak orang, terutama anak-anak. Es krim juga sering menjadi makanan penutup, dan pelengkap di saat musim panas.

Varian es krim saat ini juga beragam, dan banyak rasa yang bisa dipilih, seperti stroberi, cokelat, vanila, dan rasa buah-buahan lainnya, dan semakin nikmat dengan toping di atasnya. Namun bukan berarti seorang pembuat es krim akan berhenti di rasa yang itu-itu saja.

Beberapa pembuat es krim bahkan membuat rasa yang tidak biasa. Tujuannya untuk memberikan sensasi baru, bagi pecinta es krim. Berikut kami rangkum es krim yang mempunyai rasa sangat aneh, atau mungkin Anda ingin mencicipinya.

Rasa daging babi 

Mungkin terdengar aneh, jika sebuah daging menjadi rasa sebuah es krim yang manis. Potongan daging babi ini menjadi toping, yang menjadi pelengkap es krim, namun rasanya tetap dominan.

Rasa cumi

 Cumi-cumi merupakan makanan yang digemari banyak orang. Namun apa jadinya jika, cumi dijadikan salah satu rasa es krim? Tetapi inilah yang sedang populer di Jepang. Bukan hanya rasa, tinta cumi pun dijadikan warna bagi es krim ini. Dan biasanya dijadikan sebagai makanan pencuci mulut.

Rasa gurita 

Jika dimasak, gurita merupakan makanan yang enak. Rasanya lembut dan kenyal. Namun jika dijadikan rasa es krim, mungkin Anda akan berpikir ulang untuk merasakannya.

Rasa belut

 Jika belut digoreng atau dimasak, maka kita tidak akan ragu untuk menyantapnya. Tetapi apa jadinya jika belut dijadikan rasa salah satu es krim? Mugkin sebagian akan mencobanya, karena penasaran.

Rasa mi 

Mi merupakan makanan yang tidak bisa dipisahkan dalam keseharian. Namun jika mi dibuat menjadi rasa es krim terdengar aneh. Apalagi bentuk es krimnya juga disamakan seperti mi.

Boldsky
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Rasa Es Krim Paling Aneh"

Posting Komentar