Selasa, 14 Oktober 2014

Memakai Gaun Tanpa Bra Kini Menjadi Tren Artis Dunia

Kelly Brook yang terlihat tanpa bra di karpet merah.
BAKUL - Sepertinya tidak mengenakan bra sedang menjadi tren besar, di kalangan selebriti dunia di karpet merah dan di acara-acara lainnya. Baru-baru ini, di karpet merah di Awarding National Television 2014, terlihat banyak selebriti yang melakukannya.

Presenter TV sekaligus aktris, Kelly Brook, yang mengenakan gaun hitam benar-benar memamerkan asetnya dalam beragam gaya. Pergi tanpa bra dengan gaun tembus pandang di karpet merah, bukanlah hal baru bagi selebriti Hollywood.

Selain Brook, ada selebriti lain di karpet merah yang juga mengenakan gaun tanpa bra, yang telah mengejutkan banyak fans. Menurut penelitian, salah satu dari banyak alasan mengapa selebriti ini pergi bra adalah karena ingin meningkatkan kekuatan otot-otot payudara, yang bisa menyebabkan payudara mereka melorot dari waktu ke waktu.

Tidak memakai bra juga dipercaya bisa menjaga payudara dalam bentuk bagus dan juga mencegah penyakit. Apakah itu baik atau tidak, banyak alasannya, dan ini menjadi mode baru bagi selebriti dunia.



Presenter TV sekaligus aktris, Kelly Brook yang terlihat tanpa memakai bra dengan gaunnya yang tembus pandang. Tentunya membuat asetnya terlihat jelas.


Aiswarya Rai terlihat memakai gaun tanpa mengenakan bra di Cannes. Gaun tersebut di desain oleh Neeta Lulla, yang membuatnya terlihat cantik.


Lady Gaga yang merupakan penyanyi eksentrik, sering terlihat enggan mengenakan bra, dania lebih bebas dalam berekspresi.


Lindsay Lohan yang juga penyanyi, sering terlihat tanpa memakai bra dalam kesehariannya, seperti yang terlihat saat ia hendak masuk ke dalam toko busana.


Penyanyi latin, Jennifer Lopez juga melakukan hal yang sama, yaitu sering mengenakan gaun tanpa bra, saat acara-acara besar.


Saat Oscar berlangsung, Halle Berry, mengenakan gaun tanpa bra. Dan itu membuatnya menjadi perhatian publik.


Saat berjalan-jalan atau sekedar berlibur, Paris Hilton yang merupakan pewaris kekayaan Hilton, sering terlihat tanpa memakai bra. Dan ia sering menjadi buruan Paparazzi.

via Boldsky
Loading...

3 komentar:

  1. Banyak yang lihat ya, apa kendor apa tidak. wkwkwkw.

    www.serunique.com

    BalasHapus
  2. Apa nggak risih tu. Ntar orang yang jualan bra dak lagu lagi? Hiiii....

    BalasHapus