Tersangkut Pintu Kereta, Wanita Ini Hampir Menemui Ajalnya

Detik-detik wanita terseret kereta api.
BAKUL - Bagi Anda pengguna kereta api, harap berhati-hatilah. Terutama yang memang setiap harinya, tidak bisa terlepas dari transportasi masal ini. Karena maut bisa saja mengintai Anda, bukan karena kecelakaan tetapi bisa saja karena syal yang Anda pakai.


Seperti yang terjadi pada wanita di London, syal yang digunakannya tersangkut di pintu kereta. Di mana saat jam sibuk merupakan saat banyak penumpang yang naik dan turun. Dan saat itulah kewaspadaan harus ditingkatkan.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu harus terseret sejauh 10 meter, saat syak yang digunakan dilehernya tersangkut pintu kereta yang tertutup. Sedangkan kereta yang memang sudah dijadwalkan otomotis berjalan begitu saja.

Sampai salah satu petugas dengan sigap mambantu wanita tersebut, dengan menarik syal yang tersangkut di pintu. Beruntung, wanita tersebut tidak terluka berat dan hanya syok yang cukup berat, karena ia hampir saja menemui ajalnya di stasiun bawah tanah.

"Penumpang tersebut mengalami luka di bagian leher dan punggungnya, tapi staf kita berhasil menyelamatkannya, dan ia terhindar dari kejadian yang buruk," ucap investigator di Inggris.

Jadi kewaspadaan harus terus ditingkatkan, agar perjalanan Anda selamat baik dari dan menuju rumah dengan menggunakan kereta api.


Mirror
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersangkut Pintu Kereta, Wanita Ini Hampir Menemui Ajalnya"

Posting Komentar