Jumat, 14 November 2014

10 Cara Agar Hasil Mencukur Bertahan Lama

Mencukur rambut di kaki.
BAKUL - Para ahli berulang kali memberitahukan, mencukur bukan cara yang tepat untuk menghilangkan rambut dari kaki. Tapi kita masih mencukurnya, karena merupakan pilihan yang mudah untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.

Jika Anda lebih memilih untuk mencukur kaki Anda, bukan waxing, maka harus memperhatikan beberapa hal. Karena satu-satunya masalah dengan mencukur adalah, rambut akan tumbuh kembali dengan cepat.

Untuk membuat kaki dicukur bertahan lebih lama, Anda harus terlebih dahulu memilih pisau cukur khusus wanita. Mencukur kaki Anda dengan pisau cukur wanita, memiliki kelebihan dalam menjaga kulit Anda kenyal. Perawatan setelah kulit untuk kaki dicukur juga penting. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat hasil cukuran bertahan lebih lama.

1. Sebelum mencukur, singkirkan dahulu sel-sel kulit mati. Sehingga rambut yang baru tumbuh dan bersembunyi akan terlihat.

2. Gunakan pisau cukur yang baik. Pilihlah pisau cukur wanita dengan strip pelembab yang melekat pada pisau, dan lebih baik digunakan untuk sekali pakai.

3. Lakukan dari bawah ke atas. Ketika Anda mencukur ke atas, Anda dapat menghilangkan rambut yang paling kecil. Ini juga akan membantu dalam menyingkirkan kulit mati. Mencukur atas juga akan mengurangi pertumbuhan rambut pada kaki.

4. Gunakan pelembab. Ketika Anda menggunakan pelembab setelah bercukur, itu akan menjaga kaki tetap halus. Untuk membuat kaki hasil mencukur bertahan lebih lama, yang terbaik adalah untuk memakai krim organik.

5. Rendam kaki Anda. Salah satu cara untuk membuat kaki Anda dicukur lebih awet adalah dengan mengikuti ini. Sebelum mandi, mengisi bak mandi dengan air sabun, rendam kaki Anda terlebih dahulu ke dalamnya. Setelah 10 menit, cukur kaki Anda. Tip ini akan mengurangi pertumbuhan rambut.

6. Gunakan Sabun Tepat. Penting untuk menggunakan sabun yang tepat ketika mencukur kaki Anda. Ada banyak sabun yang menyebabkan kulit kering, yang tersedia di pasar. Selalu pilih sabun berbasis krim.

7. Pakai Gel. Trik untuk membuat kaki Anda setelah mencukur bertahan lebih lama dan halus, adalah untuk memilih sabun gel. Menggunakan pembersih tubuh juga akan banyak membantu.

8.  Aloe Vera adalah salah satu gel yang sempurna, sabun atau pasta yang digunakan pada kaki Anda setelah dicukur. Sifat di dalam lidah buaya akan membantu untuk mengurangi pertumbuhan rambut, dan menjaga kaki Anda mulus untuk waktu yang lama.

9. Menggunakan pasta cendana pada kaki Anda setelah dicukur, tidak hanya mengurangi pertumbuhan rambut tetapi juga akan meningkatkan warna kulit Anda. Menggunakan cendana juga membantu untuk menyembuhkan luka pisau cukur.

10. Setelah mencukur kaki Anda, oleskan sedikit aftershave lotion pada kaki Anda. Itu membuat dingin kulit, mencegah jerawat dan juga mengurangi pertumbuhan rambut.

Boldsky
Loading...

2 komentar:

  1. Wanita emang ingin selalu tampil sempurna, termasuk dengan urusan bulu kaki yang mengganggu penampilan jika panjang.

    BalasHapus