8 Cara Agar Wanita Tertarik dan Mengejar Anda

Mencari cinta. sumber
BAKUL - Sebuah hubungan percintaan membutuhkan pasangan yang saling mencintai, agar terjalin dengan langgeng. Tetapi tidak sedikit pria jomblo bukan karena keinginannya, tetapi bisa jadi rasa malu yang cukup besar, pendiam, atau enggan untuk mengungkapkan rasa cinta.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan, khususnya untuk pria jomblo, agar wanita yang menjadi pilihannya tertarik dan mengejar Anda. Seperti apa caranya? Berikut delapan tips agar wanita yang menjadi pilihan Anda, tertarik dan mengejar untuk cinta Anda.

1. Ramah. Wanita suka jika pria melakukan akis pertama, seperti berkenalan. Dan lanjutkan dengan percakapan, namun tunggu dulu, jangan terburu-buru memberitahukan cinta Anda. Biarkan semuanya berjalan secara alami.

2. Jangan berada di zona pertemanan. Cobalah sekali-kali Anda menjadi genit. Jika dia menggoda, maka goda balik. Itu bisa menjadi pertanda bahwa respon yang Anda berikan diterima dengan baik.

3. Biarkan menyebar. Tidak sedikit hubungan percintaan berawal dari perjodohan oleh teman, jika Anda digosipkan, biarkan saja dan jangan menyanggahnya jika Anda juga suka dengan dia.

4. Pujilah. Tidak sedikit wanita yang ingin mendapatkan pujian dari seseorang, terutama dari Anda yang menyukainya. Maka jangan segan-segan untuk memujinya, dan jangan berbicara tentang hal-hal membuatnya marah.

5. Bergaul dengan temannya. Jangan Anda merasa terkekang, oleh cinta yang sedang diperjuangkan. Bermainlah bersama teman Anda seperti biasanya, dan bergaullah, seperti biasanya, yang menandakan Anda sangat nyaman.

6. Bergaul di dalam komunitas. Ajak wanita pujaan Anda untuk bergabung dengan komunitas yang disukainya. Dan lakukan pembicaraan yang akrab dan menyenangkan.

7. Beri petunjuk. Jika Anda baru mengenal dan menyukai seorang wanita, jangan terburu-buru untuk mengungkapkan rasa sayang tersebut. Tetapi mulailai dengan memberikannya petunjuk, seperi makan bersama, atau pergi berdua.

8. Fokus pada Anda. Jika Anda sudah akrab dengannya, cobalah untuk sejenak mengabaikannya. Dan fokus pada diri Anda sendiri, baik dengan pekerjaan atau tugas-tugas lainnya. Biarkan dia kehilangan Anda sejenak, untuk menambah kerinduan.

Wikihow
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "8 Cara Agar Wanita Tertarik dan Mengejar Anda"