Berani Tingkatkan Vitalitas dengan Jus Katak Hijau?

Pria sedang meminum jus katak.
BAKUL - Pengobatan tradisional telah ada sejak ribuan tahun silam, bahkan banyak yang percaya jika pengobatan ini bisa menyembuhkan gangguan kesehatan lebih baik dari obat modern. Namun tidak sedikit, pengobatan jenis ini tergolong aneh dan menjijikan.

Tetapi, biasanya nenek moyang jaman dahulu membuktikannya dengan banyak sekali percobaan. Seperti untuk mengobati stres dan vitalitas yang rendah, di Peru ada cara yang cukup ekstrem, yaitu dengan meminum jus katak hijau. Berani mencobanya?

Meskipun tidak ada bukti ilmiah, salah satu desa di Peru, yang tinggal di pegunungan tinggi Andes, percaya jika jus katak hijau ini mampu mengobati hampir setiap penyakit, termasuk asma dan bronkitis. Caranya adalah dengan menguliti katak, lalu dagingnya di masukkan ke dalam blender.



Katak hijau dari Peru.
Namun rasanya yang cukup membuat enek, banyak penjual jus katak menambahkan bahan lain, seperti wortel, madu, akar maca untuk membuatnya lebih segar lagi saat diminum. Dan Anda bisa meminumnya langsung begitu halus.

"Jus katak baik untuk anemia, bronkitis, sakit tulang, stres, kelelahan, dan juga baik untuk anak-anak, orang dewasa, orang dengan anemia, masalah pernapasan dan kadang-kadang TB," ucap penjual makanan di Peru, Maria Elena Cruz.

Banyak pelanggan yang setuju dengan khasiat jus katak ini. Namun untuk membuatnya, perlu katak khusu dari jenis Cules Telmatobius, katak air yang terdapat di danau Titicaca, namun katak ini terancam punah akibat perburuan besar-besaran.


sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Tingkatkan Vitalitas dengan Jus Katak Hijau?"

Posting Komentar