Diserang Kutu Busuk, Tubuh Ibu Ini Penuh dengan Luka

Gigitsn kutu busuk yang mengerikan.
BAKUL - Kutu busuk bisa ada di mana saja, tetapi lebih senang berada di kasur. Dan jika sudah menggigit dan menghisap darah kita, maka rasa gatal yang kita rasakan akan membuat kita tidak nyaman. Bahkan gatalnya tidak akan hilang dalam waktu sekejap.

Kejadian ini juga dialami oleh seorang ibu yang mempunyai tiga anak. Ia harus merasakan gatal dan sakitnya digigit, oleh serangan kutu busuk yang jumlahnya tidak sedikit di tempat tidurnya. Bahkan ia harus membakar dan membuang beberapa perlengkapan tidur karena serangan serangga kecil ini.

Ibu bernama Clare Knight bukan tanpa usaha menyingkirkan seranggapenghisap darah ini, ia sudah meminta pembasmi serangga beberapa kali membersihan rumahnya. Tetapi dalam beberapa minggu, serangga itu kembali menyerang rumahnya.

Dan wanita yang tinggal di Mitchan, selatan London ini, bahkan menghabiskan uang hingga Rp20 juta, untuk membayar pembasmi serangga tersebut, tetapi tidak ada hasil yang menggembirakan.

"Ini sangat menyakitkan. Kita selalu terbangun tengah malam dengan rasa gatal, dan mencari hewan keci yang sudah penuh darah. Awalnya hanya ada beberapa saja, lalu bertambah banyak jumlahnya," ucap Clare.

Dan sampai saat ini, serangga tersebut belum berhasil dibasmi. Pengontrol serangga kini seang melakukan investigasi, apakah tetangganya memiliki masalah serupa atau tidak.

Daily Mail

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Diserang Kutu Busuk, Tubuh Ibu Ini Penuh dengan Luka"

  1. Ternyata di London pun masih ada binatang spt itu...saya kira sudah musnah dari bumi...di Indonesia pun sy sdh tidak pernah dengar ada kutu busuk...barangkali tempatnya terlalu kotor sehingga menjadi sarang kutu...

    BalasHapus