Ditumbuhi Rambut di Sekujur Tubuh, Bocah Ini Disebut Wolfboy

Bekzat Tazhikhan.
BAKUL - Tidak ada di belahan dunia manapun seorang anak tumbuh dengan membawa hal yang aneh, dan kekurangan fisik. Tetapi, apapun yang diberikan Tuhan kepada kita, itu adalah anugerah dan ada rahasia di baliknya.

Begitu juga bagi bocah sebelas tahun bernama Bektaz Tazhikhan, yang berasal dari Kazakhstan. Di mana si sekujur tubuhnya dipenuhi oleh rambut yang terus tumbuh, termasuk di wajahnya. Sehingga ia kerap menjadi bahan ejekan teman-teman sebayanya.

Orangtuanya pun membawanya berkonsultasi ke dokter di Astana, dan mereka mendiagnosa, jika bocah tersebut menderita atavise, yaitu suatu kondisi yang menyebabkan ia lahir dengan kemunduran genetik.

Ia juga kerap dijuluki oleh teman di sekolahnya sebagai WolfBoy, atau bocah serigala. Kondisi ini memang jarang terjadi, dan hanya sedikit orang-orang di dunia yang mengalaminya.

Namun orangtua Bekzat terus mencari pengobatan, jika diperlukan sampai ke luar negeri, untuk menyembuhkan anaknya dari penyakit yang langka ini. Dan berharap anaknya bisa normal seperti anak-anak lainnya.


sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditumbuhi Rambut di Sekujur Tubuh, Bocah Ini Disebut Wolfboy"

Posting Komentar