Diwawancarai Polisi, Gadis 13 Tahun Akui Punya Pacar 50

Polisi wawancarai remaja 13 tahun.
BAKUL - Perilaku remaja kian hari kian mengkhawatirkan, apalagi kemajuan teknologi yang bisa diakses oleh siapapun. Terutama gadis remaja, yang bisa membuka sebuah akun di jejaring sosial, sekedar untuk berkenalan, mencari teman, hingga mencari pasangan.

Bukan tanpa risiko, perilaku ini bisa mengundang bahaya bagi sang remaja tersebut. Bahkan pelecehan, bullying dan kekerasan bisa dirasakan remaja. Seperti yang dialami oleh gadis remaja berumur 13 tahun ini, yang memberikan fakta mengejutkan kepada polisi.

Remaja ini menjadi korban pelecehan, dan telah menghilang dari rumahnya beberapa waktu sampai akhirnya polisi menemukannya. Lalu ia pun diwawancarai oleh polisi, untuk mengetahui tentang apa yang telah ia lalui.

Wawancara ini diliput oleh Sky News, dan gadis remaja tersebut ada dalam perlindungan polisi di Blackburn, Lancashire.

Polisi pun menanyakan kenapa ia menghilang, dan bertanya tentang orang yang telah menciumnya. Sang gadis menjawab jika ciuman yang ia lakukan bukanlah yang pertama, bahkan ia mempunyai 50 orang pacar lainnya. Ia juga mengatakan tidak ingin pulang, karena orang tuanya memperlakukannya seperti 'kotoran.'

Detektif Mark Whelan pun tercengang dengan pengakuan remaja tersebut. Apalagi saat ini kota-kota di utara Inggris kerap  terjadi kekerasan dan peecehan, dari sekelompok laki-laki seperti di Rotherham dan Rochdale.

Polisi pun bertanya kembali, apakah ia takut terhadap bahaya di luar. Dan sang gadis mengatakan, "Saya tidak peduli jika saya keluar dan bunuh diri."

Mungkin sebaiknya Anda yang mempunyai anak wanita, selayaknya diperlakukan lebih istimewa lagi, untuk menghindari kejadian serupa.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan ini: Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diwawancarai Polisi, Gadis 13 Tahun Akui Punya Pacar 50"

Poskan Komentar