Harimau Ompong Cakar Seorang Wanita Hingga Tewas

Harimau bengal.
BAKUL - Siapa yang tidak takut dengan harimau, mempunyai tubuh yang besar, cakar yang tajam, dan kumpulan gigi yang bisa menghabisi nyawa mangsanya dalam sekejap. Tapi di India ada kejadian yang cukup aneh, di mana seorang wanita tewas oleh seekor harimau.

Wanita berumur 34 tahun ini tewas mengenaskan bukan karena taring harimau yang tajam, tetapi oleh cakarnya. Kejadian ini menjadi peristiwa yang pertama kali, di mana kematian oleh harimau bukan oleh giginya yang biasa menancap di leher korbannya.

Dalam otopsi yang dilakukan oleh badan kesehatan setempat membuktikan, jika tidak ada bekas gigi yang menancap di wanita tersebut. Namun wanita yang biasa mengambil daun tendu di Bramhapuri ini, tewas oleh cakaran di sekujur tubunnya.

Pada saat kejadian, ada beberapa orang yang mendenger jeritan wanita, dan dengan segera datang ke tempat kejadian. Begitu melihat ada harimau, sekelompok orang langsung melemparinya dengan batu.

Dan beberapa hari kemudian, ditemukan harimau tewas, dengan tidak mempunyai gigi, sekitar empat kilometer dari tempat kejadian. India sendiri merupakan rumah terbesar bagi harimau bengal yang masil liar. Diperkirakan jumlah mereka kian menyusut dan diperkirakan di angka 3.200.

Perburuan kulit, cakar, gigi, dan tulang, menyebabkan banyak pemburu liar menghabisi harimau di alam liar.

sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harimau Ompong Cakar Seorang Wanita Hingga Tewas"

Posting Komentar