Heboh Beckham Ambil Foto Pengendara Motor Berponsel Sambil Bawa Anak

Beckham ambil foto pengendara motor.
BAKUL - Beckham mengambil foto lalu mempublikasikannya di page Facebooknya, yang memperlihatkan seorang wanita sedang mengendarai motor, sambil membawa anaknya di antara lututnya. Bukan hanya itu saja, wanita itu juga menggunakan ponselnya dan tidak memakai helm sambil mengendarai motor.

Kejadian ini berlangsung sekitar tanggal 14 November lalu, saat Beckham mengunjungi Vietnam, guna mempromosikan salah satu minuman di sana. Foto tersebut langsung mengundang beragam reaksi, terutama keselamatan saat berada di jalan.

Foto tersebut mendapat ribuan komentar, dan banyak yang marah dengan yang dilakukan wanita tersebut. Bahkan televisi dan koran setempat menayangkan pembahasan perihal pemotor yang melakukan hal tersebut.


Pemotor mambawa bayi dan menggunakan ponsel.
Foto ini juga menjadi keprihatinan bagi polisi lalu lintas setempat, yang memperlihatkan pelanggaran berlalu lintas. "Wanita tersebut seharusnya mendapatkan denda sebesar Rp200 ribu, untuk tidak menggunakan helm, dan menggunakan ponsel sambil berkendara," ucap salah satu polisi di Hanoi yang termuat di dalam koran Phap Luat, yang kami kutip dari Mail Online.

Demikian juga bagi netizen di Vietnam, yang miris melihat perilaku wanita tersebut. Bahkan ada yang berkomentar, jika ini sangat memalukan, banyak sekali anak dan pemotor tewas di jalan akibat perilaku yang mengabaikan keselamatan berkendara.


Di Vietnam sendiri sekitar 14.000 orang tewas setiap tahunnya di jalan raya. Dan rentan umur yang paling banyak menjadi korban antara 15-49 tahun, dengan persentase 56 persen. Ini tentu menjadi bagian penting bagi Anda yang ingin selamat saat berada di jalan, untuk senantiasa mematuhi peraturan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Heboh Beckham Ambil Foto Pengendara Motor Berponsel Sambil Bawa Anak"

  1. Wah, itu sangat berbahaya, tidak hanya pengendaranya, tapi juga bayi dan pengguna jalan yang lain.

    BalasHapus
  2. di Indonesia juga banyak yang gituan Mas..he3x...

    BalasHapus