Melahirkan Saat Berwisata, Ibu Ini Menerima Tagihan Rp12 Miliar

Jennifer dan anaknya yang lahir prematur.
BAKUL - Bagi wanita yang sedang hamil, proses melahirkan merupakan hal yang ditunggu-tunggu, karena ingin segera melihat wajah bagi yang dikandungnya. Apalagi jika masa kehamilan mendekati tanggal kelahiran, yang telah diprediksi oleh dokter sebelumnya.

Namun terkadang hari prediksi lahir (hpl) suka meleset, bisa melebihi atau lebih cepat dari hpl tersebut. Oleh sebab itu, wanita hamil sebaiknya bersiap-siap untuk segala kemungkinan yang terjadi, jika tidak bisa menjadi bencana.

Seperti yang dialami Jennifer Huculak-Kimmel yang berasal dari Kanada. Saat kelahirannya diperkirakan sekitar 9 minggu lagi, ia pergi berwisata ke Hawaii. Namun saat perjalanannya di sana, ia merasa ada yang janggal, ketubannya pecah, dan ia pun terpaksa menjalani proses operasi cesar, untuk menyelamatkan ia dan bayinya.

Ia pun dilarikan ke Amerika untuk mendapatkan operasi penyelamatan tersebut. Setelah berhasil mengeluarkan anaknya, ia tidak langsung pulang, karena harus menjalani perawatan. Demikian juga dengan anaknya, yang harus menjalani perawatan selama dua bulan, karena kelahiran prematur.

Namun setelah itu, alangkah syok, ketika ia mendapatkan tagihan dari rumah sakit. Ia mendapatkan tagihan nyaris US$1 juta atau Rp12 miliar. Dan yang lebih memprihatinkan lagi, ternyata pihak asuransi enggan membayar tagihan tersebut, dengan alasan terlalu mahal dan manyalahi peraturan.

Kini ia dan keluarganya akan mengajukan bangkrut, karena biaya melairkan yang sangat fantastis tersebut. Jadi bagi Anda yang sedang hamil tua, sebaiknya untuk menghentikan kegiatan wisatanya, apalagi jika bepergian ke luar negeri, agar tidak terjadi hal yang sama.

sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Melahirkan Saat Berwisata, Ibu Ini Menerima Tagihan Rp12 Miliar"