Berjalan 10 Jam dengan Pakaian Seksi, Wanita Ini Dicuekkan

Wanita berjalan di Mumbai.
BAKUL - Setelah sebelumnya heboh di YouTube, yang memperlihatkan wanita berjalan 10 jam dengan pakaian seksi di New York yang mendapatkan pelecehan dari pria, kini video tandingan muncul, yang melibatkan wanita memakai rok mini dan tanktop di Mumbai.

Wanita ini sengaja memakai pakaian tersebut, untuk melihat reaksi para pria di jalanan India, khususnya Mumbai. Apakah sama seperi yang terlihat di salah satu kota di Amerika atau tidak, dan melihat seperti apa pria di sana. Apakah jelalatan atau tidak.

Dan yang mengejutkan, wanita bernama Pooja Singh tidak mendapatkan pelecehan sama sekali, bahkan siulan dari lelaki pun tidak ada. Wanita yang berjalan di salah satu kota paling padat di dunia tersebut, hanya sesekali dilihat oleh pria tanpa menggodanya.

"Tidak ada satupun kejadian yang menyakiti wanita di jalanan kota yang paling padat, budaya, penduduknya dan ekonomi sanat mempengaruhi gaya berpikir orang-orang. Wanita aman di sana, di kota yang tidak pernah tidur," diambil dari kutipan di akhir video.

Sangat berbeda dengan yang terjadi di negeri Paman Sam, yang beberapa waktu lalu muncul di jejaring video, YouTube.


Berikut videonya:


Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berjalan 10 Jam dengan Pakaian Seksi, Wanita Ini Dicuekkan"

  1. Maaf ... mungkin wanita nya tidak cantik ... makanya dicuekin.

    BalasHapus