Pacar Cantik Michael Phelps Akui Lahir Sebagai Laki-laki

Taylor Lianne Chandler.
BAKUL - Bagi seorang atlet, mempunyai prestasi yang membanggakan negara merupakan sebuah tujuan. Apalagi ditunjang dengan wajah tampan dan badan yang proporsional, membuatnya memiliki nilai tambah untuk memikat lawan jenis. Seperti yang dimiliki oleh Michael Phelps.

Ia merupakan perenang dengan segudang prestasi. Sekitar 22 medali didapatkannya dari ajang Olimpiade, termasuk di antaranya 18 medali emas. Phelps merupakan perenang andalan Amerika Serikat, dalam kejuaran dunia. namun ia kerap mendapatkan masalah.


Taylor Lianne Chandler.
Sampai bulan Maret 2015, Phelps dilarang mewakili negaranya untuk berbagai ajang olahraga, karena ia ketahuan menggonsumsi alkohol di atas ambang batas sambil berkendara. Dan kini ada berita yang lebih mengejutkan lagi, terkait perenang berusia 29 tahun tersebut.


Michael Phelps.
Seorang wanita cantik yang mengklaim berpacaran dengannya, Taylor Lianne Chandler, mengakui di akun Facebooknya jika ia terlahir sebagai laki-laki bernama David Roy Fitch. Namun sejak remaja, ia mendapatkansuntikan untuk memblok hormon testosteron.

Dan pada usia 20-an, ia melakukan operasi perubahan alat kelaminnya. Namun ia kini sudah menjadi wanita sepenuhnya, dan hubungannya dengan perenang tersebut sangat mengagumkan. "Hubungan intim kami sangat mengagumkan. Ini adalah pertama kali aeorang pria memperlakukan saya seperti wanita seutuhnya," ucap Lianne.

Ia pun kini mengungkapkan ketakutannya, jika pengakuannya tersebut bisa menyebabkan Phelps meninggalkannya.

sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacar Cantik Michael Phelps Akui Lahir Sebagai Laki-laki"

Posting Komentar