Pil Ini Buat Anda Hidup Hingga 120 Tahun, Mau?

Wanita meminum pil.
BAKUL - Bagi wanita, mengalami masalah penuaan merupakan hal yang sangat dihindari. Mereka berusaha mencoba berbagai cara, agar kulitnya tetap kencang, elastis, dan tetap muda. Maka tidak heran, jika banyak wanita yang mencoba dengan cara instan seperti operasi plastik.

Tetapi kini ada sebuah terobosan baru, yang dapat membuat kulit tetap kencang dan terhindari dari penuaan. Terdengar mustahil bukan? Tetapi inilah yang dilakukan oleh ilmuwan asal Rusia, yang sedang mencoba formula baru untuk menghentikan proses penuaan.

Sebuah pil yang telag diujicobakan pada tikus, ikan, bahkan anjing, berharap bisa diujicobakan pada manusia. Dr Maxim Skulachev dari Universitas Moskow mengatakan, jika pil ini akan membuat penuaan berjalan sangat lambat.

Mereka menggunakan tipe baru dari antioksidan, yang belum diberitahukan namanya, yang dapat memberikan efek langsung terhadap mitokondria sel, yang digunakan untuk memproduksi energi, yang memicu penuaan.

"Mitokondria sering disalahkan pada serangan jantung, mereka juga berhubungan dengan penyakit Alzheimer dan Parkinson," tambahnya.

Ia berharap dalam penelitiannya, manusia bisa hidup hingga berumur 120 tahun. Dan itu sepertinya tidak mustahil bagi ia dan tim yang sedang meneliti keampuhan anti-oksidan ini.

Namun apakah itu bisa terjadi atau tidak, kita tunggu hasil ujicobanya pada manusia nanti. Apakah memang bisa memperlambat penuaan dan memperpanjang umur atau tidak.

Sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pil Ini Buat Anda Hidup Hingga 120 Tahun, Mau?"

  1. Ga harus minum pil gituan segala, menjaga hidup sehat dan pola makan yang baik.

    BalasHapus