Polisi Cantik Ini Juara Dua Kompetisi Binaragawati Dunia

Kinga Szweda berseragam polisi.
BAKUL -  Polisi merupakan 'tangan' yang paling kuat, dalam menegakkan keadilan. Setiap polisi mempunyai tanggung jawab terhadap tugas yang diembannya, dan menjadi pengabdi bagi masyarakat. Namun tugas seorang polisi juga tidak mudah.

Di tengah kejenuhannya, terkadang banyak polisi yang mempunyai kreativitas, seperti yang ramai saat ini adalah polisi yang berjoget salah satu lagu dangdut, setelah sebelumnya seorang anggota polisi tenar dengan goyangannya.

Namun, ada juga polisi wanita (polwan) yang mempunyai aktivitas unik lainnya, yaitu menjadi binaragawati. Seperti yang dilakukan polwan bernama Kinga Szweda dari Tucholska, Polandia.



Kinga Szweda saat menjadi binaragawati.
Ia dinobatkan menjadi runner up binaragawati terkuat di dunia, dalam gelaran kompetisi bodybuilding dunia yang diadakan di Kanada. Dan uniknya, ia hanya membentuk badannya tidak lebih dari dua tahun.

Ia tidak sendirian membentuk badannya menjadi wanita kekar, tetapi ada kekasihnya yang selalu mendukung dengan apa yang ia kerjakan. "Saya bermimpi mempunyai bentuk perut six pack, dan saya mewujudkannya. Saya mempersiapkan semuanya, dan saya melakukannya bersama dengan kekasih," ucap Szweda.

Sulit awalnya bagi Szweda dalam melakukan latihan yang rutin, apalagi ia masih menyukai cokelat. Namun dengan semangat dari sang apacar, ia pun melakukannya dengan sukses.

"Kami semua sangat bangga dengan kesuksesan Kinga, dan ia membuktikan jika wanita bisa berbuat apapun dengan kerja keras. Saya rasa tidak akan ada yang berani macam-macam saat ia bertugas," ucap juru bicara kepolisian setempat.
 

sumber

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Polisi Cantik Ini Juara Dua Kompetisi Binaragawati Dunia"

  1. Meskipun wanita, namun kekar. Yang penting gunakan prestasi tersebut untuk mengayomi masyarakat.

    BalasHapus