Sekarat, Kakek Ini Sembuh Berkat 'Malaikat' yang Menemaninya

Kakek bernama Ailing Bob.
BAKUL - Kita tidak pernah tahu pasti kapan akan meninggal, bahkan saat dokter memvonis akan hidup hanya dalam beberaapa hari saja. Dan itu bukan hisapan jempol semata, namun kejadian nyata dialami oleh seorang kakek bernama Ailing Bob.

Kakek berumur 76 tahun tersebut divonis dokter hanya akan hidup dalam beberapa hari saja, setelah ia mengalamai gagal ginjal dan kanker kandung kemih. Namun kanyataannya ia hidup kembali, dan sembuh dari penyakitnya tersebut.

Awalnya tidak ada yang tahu apa penyebab kesembuhan dari kakek tersebut, namun cucunya yang bernama Chris Leadbetter, yang ingin mengabadikan saat terakhir hidupnya dengan mengambil foto, melihat sosok aneh di dalam kamera ponselnya.

Seorang wanita 'muncul' di foto kakeknya, seolah-olah sedang menemaninya berjuang melawan penyakit sang kakek. Gadis bergaun yang terlihat dalam gambar tersebut, kemudian diperlihatkan kepada kakeknya, dan ia mengatakan: "Ia malaikat pelindung."

Tak cukup itu saja, Chris memperlihatkan fotonya kepada staf rumah sakit, dan mereka hanya mengangkat bahu. Bob tidak hanya sembuh, tetapi pemulihan tubuhnya begtu menakjubkan, dan ia pun keluar dari rumah sakit dengan badan sehat.

"Semua orang di keluarga terkejut. Mereka tidak percaya. Kakek masih hidup sampai sekarang dan ia telah keluar daru rumah sakit, meskipun vonis dokter ia hidup tinggal menghitung hari," ucap Chris yang kami kutip dari Mirror.

Rumah sakit yang dibangun tahun 1829 tersebut, dikenal sebagai rumah sakit yang cukup mengerikan. Banyak pasien yang melaporkan telah melihat sesuatu yang ganjil dan misterius.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekarat, Kakek Ini Sembuh Berkat 'Malaikat' yang Menemaninya"

Posting Komentar