Wanita Ini Tersiksa Akibat Orgasme 90 Kali Setiap Jam

Cara Anaya dan suaminya Tony.
BAKUL - Bagi wanita yang sudah menikah, melakukan hubungan intim dan mengalami kepuasan adalah hal yang diidam-idamkan. Karena menurut berbagai penelitian, tidak sedikit wanita yang berpura-pura puas dengan apa yang dilakukan suaminya di atas ranjang.

Padahal komunikasi dua arah sangat diperlukan, untuk mencapai kepuasan tersebut. Tapi bagi wanita bernama Cara Anaya, mengalami kepuasan saat bercinta bukan hal yang aneh lagi, bahkan saat tidak melakukan hubungan intim pun, ia bisa orgasme.

Wanita berumur 30 tahun tersebut memiliki kelainan, yang disebut Persistent Genital Arousal Disorder. Cara dan suaminya yang tinggal di Arizona, mengatakan jika hal ini sangat memalukan dan membuatnya bingung.


Cara Anaya saat mengalami kepuasan.
Pasalnya, ia bisa mendapatkan kepuasan saat berbalanja, bermain di taman bersama anaknya, atau sekedar duduk di depan televisi. "Ketika Anda berada di sekitar anak-anak, perasaan ini membuat saya merasa rendah dan kotor. Mereka tidak mengerti apa yang saya rasakan, bahkan ketika ingin mengantar anak ke sekolah," ucap Anaya.

Kini Cara hanya bisa menghindari ruang publik, sehingga rahasianya akan tetap terjaga. Ia juga terpaksa berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan, setelah didiagnosa mengalami kelainan tersebut. Ia juga berusaha membahagiakan suaminya, dengan melakukan hubungan intim secara teratur, walaupun harus menderita dengan keadaannya.


Daily Star
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wanita Ini Tersiksa Akibat Orgasme 90 Kali Setiap Jam"