Detik-detik Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk

Pengendara motor nyaris terlindas truk.
BAKUL - Kecelakaan bisa terjadi di jalanan di mana saja, baik itu saatt sedang sendirian maupun saat jalanan ramai. Oleh sebab itu, kehati-hatian pengguna kendaraan sangat mutlak diperlukan, agar terhindar dari kematian.

Namun ada kalanya pengendara roda dua lengah, saat menaiki si kuda besi. Alih-alih ingin mendahului, bisa saja maut menjelang atau terbebas dari kecelakaan. Seperti yang terjadi pada salah satu pengguna motor ini, yang nyaris menemui ajalnya.

Pengendara sepeda motor di jalanan cukup padat di Chung Niu, Tiongkok, selamat dan nyaris saja terlindas ban truk yang cukup besar. Setelah ia mencoba untuk mendahului truk tersebutdi tikungan.

Namun karena kecepatannya sangat lambat, dan truk tersebut tidak bisa berhenti mendadak, motor yang ia tumpangi terserempet dan masuk ke kolong truk dan terlindas oleh ban yang besar. Beruntung, ia selamat hanya beberapa centimeter dari ban truk yang melindas motornya tersebut.

Kejadian ini terekam kamera CCTV di jalanan, dan dipublikasikan di jejaring sosial, untuk memperlihatkan dan memberikan peringatan kepada kita, untuk lebih berhati-hati saat berada di jalanan.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Star.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk"

Poskan Komentar