Harimau Vladimir Putin Tertangkap Kamera Melahap Anjing Peliharaan

Harimau Siberia sedang melahap anjing.
BAKUL - Sebagai seorang pemimpin sebuah negara, Vladimir Putin merupakan salah satu yang cinta dengan binatang. Dan beberapa bulan yang lalu, ia melepaskan binatang harimau ke alam bebas. Dan berjuang untuk kelangsungan hidupnya.

Namun beberapa hari lalu, seekor harimau tertangkap kamera CCTV sedang melahap anjing peliharaan. Binatang bernama Kuzya tersebut teridentifikasi berkat alat GPS yang dikalungkan di lehernya, sehingga pergerakannya bisa terpantau.

Harimau tersebut sekitar dua jam terekam melahap anjing peliharaan di dinginnya udara bersalju di Tiongkok, tepatnya di pulau Heixiazi, yang menghubungkan antar Rusia dan Tiongkok.

Selain memakan anjing, harimau ini diperkirakan menjadi dalang kematian hewan ternak seperi kambing, dan ternak lainnya beberapa waktu lalu di peternakan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Diperkirakan, minimnya hewan buruan akibat cuaca yang cukup dingin, menjadikan harimau memangsa apapun hewan yang berada di dekatnya. Harimau Siberia sendiri, saat ini diperkirakan ada sekitar 500 ekor di alam liar. Hewan langka ini tersebar di Rusia timur, timur Tiongkok, hingga bagian utara semenanjung Korea.

Untuk melihat videonya klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harimau Vladimir Putin Tertangkap Kamera Melahap Anjing Peliharaan"

Posting Komentar