Ini Wisata Paling Menjijikan di Amerika Serikat

Orang-orang menempelkan permen karet di dinding.
BAKUL - Sampah permen karet adalah masalah besar di negara-negara barat. Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2005, rata-rata penduduk di Amerika mengunyah permen karet antara 160-180 buah atau sekitar 800 gram permen karet per orang, per tahun.

Limbah yang dihasilkan akan bertambah, hingga lebih dari 250.000 ton per tahun. Sebagian besar sampah berakhir di jalanan, di dinding dan di trotoar, terinjak oleh kaki pejalan kaki. Dan dibutuhkan biaya hingga jutaan dolar per tahun untuk membersihkannya.

Tetapi, sampah permen karet jua dapat menginspirasi seni, berkat sifatnya yang lunak, lengket dan palet warna yang luas. Coba saja lihat sampah karet yang menutupi dinding ini, yang menjadi daya tarik paling menjijikkan di Amerika Serikat.

Terletak di pusat kota San Luis Obispo, California, jalan selebar enam meter ini dipagari oleh sampah permen karet yang ditinggalkan oleh orang-irang yang lewat. Dengan kedua dindingnya dipenuhi oleh permen karet yang menempel, total panjang dinding yang ditutupi permen karet sepanjang 20 meter.

Dinding permen karet.
Beberapa orang di San Luis Obispo menganggap dinding sebuah bentuk seni. Dan banyak yang membentuk permen karet bekas menjadi beragam bentuk, kata-kata dan desain--ada wajah dan bunga, surat persaudaraan dan asrama, dan kata "I love You" dijabarkan dalam berbagai warna dan ukuran.

Sekilas lebih dekat pada dinding permen karet tersebut dipenuhi oleh berbagai benda, seperti recehan, bungkus permen karetdan lain sebagainya dengan harapan orang-orang yang lewat akan jijik, tetapi sebagian besar melah melakukan hal yang sama, dan berkontribusi atas sampah permen karetnya.

Bagaimana dengan Anda? Mau mengunjunginya?


sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Wisata Paling Menjijikan di Amerika Serikat"

Posting Komentar