Perampok Ditembak Akibat Barang Rampasannya Terlalu Berat

Perampok tertangkap kamera CCTV.
BAKUL - Bagi perampok, bisa melarikan diri saat membawa barang rampasannya adalah hal yang mutlak. Sehingga tidak heran, jika banyak perampok yang akhirnya lolos dari kejaran, massa atau polisi yang sedang mengejarnya.

Mereka juga kerap memprediksi berapa berat barang yang akan dirampoknya. Tetapi bagi perampok yang bisa disebut bodoh ini, tidak bisa melakukan perhitungan seperti itu. Dalam kamera CCTV terlihat, jika ia kesulitan membawa barang jarahannya.

Kejadian ini berlangsung di Tiongkok, tepatnya di Huludao. Di mana dalam kamera CCTV terlihat, jika perampok yang baru saja mengambil uang dari bank, kesulitan untuk membawa uang yang cukup berat tersebut. Saat merampok juga ia menggunakan senjata api replika, untuk menakuti petugas keamanan bank.

Entah rakus atau ceroboh, uang curian sebanyak Rp3,3 miliar dan berat 82 kilogram tersebut, ia bawa sendirian. Dan motor yang terparkir cukup jauh dari tempatnya merampok, ternyata membuat polisi berhasil mengejar dan memuntahkan timah panas ke kakinya.

Akhirnya perampok tersebut berhasil ditahan, dan ia menceritakan kepada polisi betapa menyesalnya telah melakukan tindakan seperti itu.

"Saya benci diri sendiri melakukan hal tersebut. Bagaimana saya bisa melakukannya? Saya mengecewakan orangtua dan istri, jika suatu saat saya di penjara," ucap perampok tersebut.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perampok Ditembak Akibat Barang Rampasannya Terlalu Berat"

Posting Komentar