'Raja' Instagram Dibebaskan dari Penjara

Dan Bilzerian dan pasangannya.
BAKUL - Jika bertanya siapa yang paling banyak follower di Instagram, pasti akan mengajukan nama seorang pria, yang terkenal dengan lebih dari lima juta pengikutnya. Pria bernama Dan Bilzerian ini, disebut sebagai 'rajanya' jejaring foto Instagram.

Lalu apa yang membuatnya begitu terkenal dan banyak diikuti? Dan apa yang membuatnya dipenjara? Tentunya kita semua bertanya demikian. Pria brewok ini ternyata dijatuhkan tuduhan sebagai pembuat alat peledak dan senjata berbahaya.

Pada saat ia memasuki Los Angeles, kepolisian setempat langsung menangkapnya di bandara, pada hari Selasa, 9 Desember lalu. Namun pada hari Rabu, 10 Desember, ia dibebaskan kembali, setelah tuduhannya tidak terbukti sama sekali.

Dan sendiri merupakan multimilioner, yang menjadi selebriti sosial media, setelah ia mempublikasikan gaya hidupnya yang snagat mewah, dan di kelilingi gadis-gadis cantik.

Bahkan ia tidak segan berpose dengan koleksi senjatanya, dengan ditemani wanita-wanita cantik. Bahkan ia sering membagikan foto-fotonya saat berada di yacht, kendaraan, bahkan jet pribadinya.

Ia juga terkenal sebagai pemain poer dengan taruhan paling besar, bahkan diperkirakan dalam 12-14 bulan terakhir, ia memenangkan uang US50 juta dari permainan pokernya tersebut.


sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Raja' Instagram Dibebaskan dari Penjara"

Posting Komentar