Buat Video Senonoh di Perpustakaan, Cewek Cantik Ditangkap

Kendra Sunderland.
BAKUL - Perilaku wanita terkadang susah ditebak. Mereka bisa melakukan apapun yang melanggar hukum, bahkan ditempat yang tidak seharusnya. Seperti sebuah video senonoh yang dibuat mantan mahasiswi di perpustakaan Oregon State University.

Video ini beredar luas dan membuat gerah pengurus universitas. Kendra Sunderland, yang baru berumur 19 tahun, menjadi pembicaraan kampus, ketika ia memposting videonya tersebut di salah satu situs dewasa, di mana ia memperlihatkan area intimnya tanpa malu.

Video berdurasi 31 menit tersebut, menjadi pembicaraan di lingkungan perpustakaan di Corvallis, Oregon. Bukan hanya diunggah di situs dewasa, teman-temannya pun membagikannya di jejaring sosial.

Namun perilakunya tersebut membuat gerah pihak universitas, dan mereka melaporkannya kepada pihak kepolisian. Minggu ini, Kepolisian Oregon State menangkap Sunderland, atas tuduhan ketidaksenonohan di tempat publik.

Beberapa siswa kecewa pada keburukan Sunderland, yang dilakukannya di kampus. Sementara yang lainnya merasa jijik. Meskipun demikian, banyak yang terkejut kenapa dia bisa lolos dan membuat film senonoh di perpustakaan.

Padahal perpustakaan tersebut selalu ramai, dan ia melakukannya selama setengah jam tanpa terlihat oleh siapapun.

"Saya melihat perpustakaan itu selalu penuh. Saya tidak tahu bagaimana orang ini bisa lolos begitu saja," kata salah satu mahasiswa bernama Shelby Wilson yang kami kutip dari Mail Online.

Juru bicara Universitas Steven Clark mengatakan, akan kembali melakukan patroli dan memonitor perpustakaan kampus tersebut, walaupun mereka tidak bisa berada di tempat itu sekaligus.

"Bayangkan enam lantai, dengan luas 340.000 kaki persegi. Ini digunakan oleh 30.000 orang setiap minggu," kata Clark.

Sunderland sendiri telah bergabung dalam daftar panjang mahasiswa yang telah tergabung dalam industri pornografi. Yang paling terkenal adalah Belle Knox, mahasiswa Duke University yang mengambil profesi tersebut untuk membayar kuliahnya.

Mahasiswa Florida State University Mia Khalifa, juga baru-baru ini menjadi berita utama, setelah ia mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya.


sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Video Senonoh di Perpustakaan, Cewek Cantik Ditangkap"

Posting Komentar