Di Tempat Ini Monyet Berendam Air Panas dengan Nyaman

Berendam air panas sambil mencari kutu.
BAKUL - Saat hari dingin, mandi tentu bukan hal yang diinginkan. Tetapi dengan berendam air panas, itu bisa menjadi pengecualian. Bukan hanya manusia, hewan pun seperti monyet bisa menghangatkan badannya dengan berendam.

Apalagi jika hari yang dingin hanya ada air panas untuk menghangatkan. Hal ini juga yang dilakukan oleh monyet-monyet di sebuah resort di Yamanouchi, Jepang. Di mana air panas alami terdapat berlimpah di sini.

Jepang sendiri memiliki empat musim, dan musim salju salah satu musim terdingin. Oleh sebab itu untuk menghindari dari cuaca yang sangat ekstrem tersebut, bukan hanya manusia yang membutuhkan kehangatan, monyet pun melakukannya.

Suhu air yang berkisar antara 15-32 derajat Celcius ini, bersumber dari air panas alami, dan ditampung di kolam-kolam yang banyak tersedia secara alami. Kebanyakan monyet memang tidak menyukai air, namun di sini terdapat pengecualian.

Di tempat ini monyet-monyet bisa terhindar dari kematian, akibat dinginnya suhu. Karena bulu-bulu yang mereka kembangkan saat musim dingin, tidak terlalu membantu dalammenghangatkan badannya.

Selain berendam, mereka juga melakukan ritual-ritual lainnya, sperti menyisir kutu rambut, makan dan hal-hal lain yang biasa monyet lakukan. Lucu bukan, berikut foto-fotonya:
 

Monyet saling mencari kutu.

Monyet mencari kutu.
sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Tempat Ini Monyet Berendam Air Panas dengan Nyaman"

Poskan Komentar