Sosok Hantu Cantik Penggoda Pengemudi yang Sendirian

Ilustrasi hantu cantik.
BAKUL - Berbicara hantu cantik, di Indonesia terkenal akan film 'Si Manis Jembatan Ancol' yang film serinya sempat heboh beberapa dekade yang lalu. Film yang dipercaya sebagai bagian dari cerita nyata ini, diperankan oleh tokoh cantik, yaitu Diah Permatasari.

Film bertema horor ini cukup sukses kala itu, dan hampir menjadi perbincangan di masyarakat tentang kebenarannya. Walaupun kita thu, jika film tersebut hanyalah fiksi semata, dan dibuat sebagai acara hiburan bagi masyarakat.

Namun cerita mengenai hantu cantik, bukan hanya milik Indonesia, tetapi ada di berbagai negara, termasuk di daratan Inggris. Salah satunya ada di daerah Swansea, yang dipercaya banyak menggoda pengemudi yang kesepian.

Salah seorang paranormal investigator, Gavin Davies mengungkapkan, jika banyak pengendara yang digoda dengan kecantikannya hingga lupa diri jika mereka sedang berkendara. Bahkan ada yang sampai seolah-olah bercinta, hingga tersadar saat hantu tersebut mengeluarkan wujud aslinya.

Hantu cantik tersebut sering terlihat di jalanan yang cukup sibuk, dan akan menggoda Anda yang terlena dengan penampilan fisiknya. Seperti sebuh cerita pengendara yang tidak disebutkan namanya.

"Saya didekati seorang pria yang identitasnya tidak ingin disebutkan, karena takut ada yang mengejeknya. Ia mengatakan, jika ada seorang wanita yang mencoba menumpang dan menggodanya, hingga ia berubah menjadi sosok yang menakutkan," ucap Davies.

Kejadian ini rupanya bukan hanya sekali terjadi, tetapi berkali-kali dengan pengemudi yang berbeda pula. Biasanya mereka yang memberikan tumpangan akan mencium bau yang aneh, yang awalnya dikira sebagai bau rokok.

Davies merangkum semua cerita menakutkan ini dalam bukunya, yang telah terjual hingga 3.000 eksemplar. Di sana diceritakan secara rici, tentang semua kejadian nyata bertemu dengan sosok entitas.

sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates: