Hilang Hampir Setahun, Model Ini Ditemukan Membusuk di Tanki

Carmen Yarira Noriega.
BAKUL - Wanita cantik berambut cokelat, lulusan psikologi yang bermimpi berkarir di dunia hiburan hilang sejak bulan Fenruari tahun lalu. Orangtua dan keluarganya sudah mencarinya kemana-mana, namun wanita ini tidak ditemukan juga.

Terakhir ia terlihat sedang melakukan olahraga, namun sejak saat itu tidak pernah ada kabar. Wanita bernama Carmen Yarira Noriega Esparza, membuat semua orang bertanya, kemana perginya wanita berumur 27 tahun tersebut.

Namun, akhir-akhir ini warga mengeluhkan 'rasa aneh' dalam air yang mereka konsumsi. Dan setelah diselidiki, ternyata ada sesosok tubuh yang sudah membusuk dan sulit untuk dikenali di dalam tanki tersebut.

Namun setelah diselidiki, mayat tersebut merupakan model yang selama 11 bulan ini menghilang. Menyusul penemuan tersebut, keluarga dan teman-tamannya menuntut jawaban kepada pihak berwajib, mengapa begitu lama menemukan dia.

Awalnya mereka mengira, jika ia diculik dan menjadi wanita panggilan. Ada juga spekulasi jika hubungannya dengan pengusaha, membuat ia menghilang.

Sampai kini polisi masih menyelidiki penyebab ia meninggal dengan cara yang mengenaskan tersebut, yang ditemukan di dalam sebuah tanki penyimpanan air di apartemen tempat ia tinggal.

sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilang Hampir Setahun, Model Ini Ditemukan Membusuk di Tanki"

Posting Komentar