Tertusuk Pisau di Kepala, Pria Ini Mengemudi ke Rumah Sakit

Hasil sinar x.
BAKUL - Kejadian aneh dan mengherankan kadang terjadi di sekitar kita. Bahkan kejadian tersebut bisa membuat kita menggelengkan kepala, kenapa hal tersebut bisa terjadi. Seperti yang terbaru, di mana seorang pria menyetir mobil dengan pisau tertusuk di kepala.

Seorang pria bernama Juacelo tidak pernah menduga, jika kepergiannya ke sebuah pesta berakhir dengan petaka, yang membuatnya pergi ke rumah sakit sendirian. Sebuah pisau sepanjang 30 centimeter tertusuk di kepalanya, melewati mulut sisi kanan rahangnya.

Pria berumur 39 tahun tersebut mengatakan, jika ia berargumentasi dengan seorang pria, namun tidak disangka jika ketiga temannya menyerangnya. Dan ia juga tidak tahu, jika seorang di antaranya membawa pisau dan langsung menikamnya di bagian kepala.

Setelah mendapatkan tusukan, ia tidak pernah pingsan, namun ia merasakan rasa sakit yang sangat. Ia awalnya mengira akan meninggal, tapi tuhan berkata lain.

"Saya tidak melihat penusuknya, bahkan saya tidak pingsan hanya rasa sakit yang membuat saya tersadar. Dan saya langsung pergi ke rumah sakit untuk mengangkat pisau tersebut," ucap Juacelo.

Dokter pun berhasil mengambil pisau tersebut, dan memberikannya ke polisi untuk penyelidikan. Dan ia pulih dengan cukup baik.

Bukan hanya luka di kepalanya saja, tenggorokan, bahu dan dadanya juga ditikam di sebuah pesta di Teresina, Brasil tersebut. Istrinya mengatakan jika ini adalah sebuah keajaiban, yang membuat suaminya selamat.

sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates: