Tiongkok Rilis Iklan Anti Rokok Paling Mengerikan

Merokok.
BAKUL - Jumlah perokok di dunia ini kian hari kian mengalami peningkatan. Hal ini tidak lepas dari pengaruh lingkungan, yang banyak mengajak perokok muda dan aktif. Tentunya ini menjadi keprihatinan kita semua, karena tidak ada manfaat dari rokok.


Kita semua juga tahu, jika rokok menyebabkan banyak sekali masalah kesehatan. mulai dari impotensi, serangan jantung, hingga kanker, terkadang tidak dipedulikan bagi mereka yang asyik dengan hisapan dan candu dari rokok.

Banyak iklan dan himbauan, dari dunia kesehatan dan pemerintah, untuk segera menghentikan kebiasaan merokok, baik di tempat umum atau tidak. Namun hasilnya, tidak banyak berarti, jumlah perokok muda kian  marak.


Paru-paru prokok aktif.
Kali ini mungkin Anda merenungkan sejenak dan melihat, apa yang terjadi pada paru-paru ketika Anda menjadi perokok aktif. Dan pemerintah Tiongkok, melakukan terobosan cukup mengejutkan, dengan merilis video bagaimana organ pernapasan itu bekerja pada perokok aktif.

Video tersebut dibuat dengan menggunakan kamera yang dimasukkan ke dalam organ paru-paru. Di mana terlihat sangat jelas sekali, jika organ tersebut sangat rusak dan penuh dengan bintik-intik hitam akibat asap rokok yang mangandung banyak zat berbahaya.

Dalam gambar, paru-paru dari seseorang yang telah merokok selama 15 tahun ditutupi dengan bintik-bintik hitam besar, sedangkan paru-paru seorang perokok 30 tahun, bahkan lebih dari pemandangan mengerikan, di mana bahkan di dalamnya ditutupi dengan zat penyebab kanker.

Ada lebih dari 300 juta perokok aktif di Tiongkok, dengan sekitar 700 juta orang menjadi perokok pasif.

Dan baru-baru ini, Pemerintah Inggris akan terus memperkenalkan kemasan polos pada jenis semua rokok. Penyakit yang berhubungan dengan merokok, membunuh lebih dari 100.000 orang per tahun di Inggris.

Di Australia, di mana undang-undang kemasan polos diperkenalkan pada tahun 2012 dan kemasan generik sebelumnya itu, menyebabkan tingkat perokok telah jatuh secara drastis.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiongkok Rilis Iklan Anti Rokok Paling Mengerikan"

Posting Komentar