Unik dan Aneh, Perayaan Hari Tanpa Celana

Perayaan hari tanpa celana
BAKUL - Celana merupakan salah satu fesyen yang tidak begitu berkembang pesat, baik untuk wanita maupun pria. Tetapi keberadaannya begitu penting dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, baik itu sekolah, kerja, atau bermain.

Tetapi bagi mereka yang tinggal di negara-negara barat, memakai celana bisa menjadi sesuatu yang merepotkan. Oleh karen itu, setiap tanggal 11 Januari setiap tahunnya, sebagian orang akan melepaskan celana-celananya.
 

Mereka akan beraktivitas sehari-hari seperti biasanya tanpa mengenakan celana. Apakah Anda melihatnya sebagai sesuatu yang aneh atau unik? Tetapi yang pasti, mereka tampak tidak terintimidasi saat melakukan aktivitas tanpa celana.


Perayaan hari tanpa celana.
Entah dari mana awalnya, tetapi tradisi ini sudah dimulai sejak tahun 2002 di New York. Mereka yang mengikuti tradisi ini biasanya berasal dari sebuah komunitas tertentu, yang memang tidak canggung untuk melakukannya.

Baik pria maupun wanita, semuanya melakukannya. Dalam foto-foto, mereka juga tampak berada di kereta komuter, dan tempat-tempat umum lainnya tanpa menggunakan celana.

Kini komunitas ini semakin tersebar di berbagai negara, seperti Swiss, Kanada, London, Milan dan tentunya Amerika. Mereka saling berbagi foto tentang satu hari aktivitas yang dilakukannya tanpa celana.

Mungkin mereka sudah tidak lagi memiliki kemaluan, bagaimana dengan pendapat Anda? Layakkah mereka melakukan hal tersebut?


sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Unik dan Aneh, Perayaan Hari Tanpa Celana"

  1. Aneh banget, ada hari tanpa celana. Nanti ada hari bigil juga tu.

    BalasHapus
  2. ya selamat para penghuni yg menjadi kayubakarapinerakajahanam!

    BalasHapus