Banyak Jomblo, Sewa Pacar Online Kian Marak

Website sewa pacar.
BAKUL - Bagi Anda yang sedang sendirian atau jomblo, dan seudah cukup mapan, mungkin banyak yang bertanya kepada Anda, "mana pasangannya." Terutama saat reuni digelar, baik itu di keluarga, teman sekolah, atau teman kerja.

Namun padatnya aktivitas bekerja, terkadang membuat banyak wanita maupun pria, kesulitan mencari jodohnya. Tentunya itu harus menjadi perhatian. Tetapi keadaan ini juga justru menjadi peluang mereka yang mempunyai 'ide kreatif.'

Ide tersebut adalah menyewa seorang pacar fiktif, yang bisa Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Dan soal harganya, bisa disesuaikan dengan permintaan atau ditawar asalkan Anda jangan kepincut dengan pacar fiktif tersebut.

Adalah sebuah website di Tiongkok, Taobao, yang merupakan website e-commerce kini telah dipenuhi oleh mereka yang menyewakan pacarnya. Baik yang disediakan untuk pria maupun wanita.

Harga sewanya pun bervariasi, mulai dari Rp1 jutaan hingga miliaran dalam satu hari. Fantastis bukan.

Mereka bahkan bisa melakukan apapun juga, mulai dari hal yang romantis, seperti makan malam bersama atau sekedar berjalan dan mengobrol. Apapun bisa dilakukan, agar Anda membayar sesuai dengan kesepakatan.

Bukan hanya pria lokal yang ditawarkan di website tersebut, bahkan orang bule yang berasal dari Amerika dan Kanada juga tersedia.

Menyewa pacar ini bahkan sangat marak, ketika Tahun Baru Imlek yang kemarin dirayakan oleh warga Tiongkok. Alasannya sederhana, mereka yang jomblo tidak ingin mengecewakan orang tua, dengan datang sendirian. Bahkan tarif bertemu orangtua lebih mahal lagi, sewanya dihitung dalam satu jam antara Rp200 ribuan perjamnya.

Pencarian sewa pacar sendiri di Tiongkok telah meningkat sekitar 884 persen, antara 2012-2013. Lalu apakah Ada meu menyewa pacar orang lain?

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Jomblo, Sewa Pacar Online Kian Marak"

Poskan Komentar