Bocah Selamat dari Aspal Panas Berkat Baju Musim Dingin

Tertimbun aspal.
BAKUL - Saat berada di jalan kita harus ekstra waspada. Karena bagaimanapun juga, banyak kejadian yang tidak terduga yang bisa menimpa kita. Tidak peduli Anda masih anak-anak atau orang dewasa, kecelakaan bisa saja menimpa.


Selain kecelakaan tabrakan, kematian di jalan juga bisa dikarenakan hal lain. Seperti sopir yang hilang kendalai dan mencelakai orang yang sedang berada di trotoar, dan lainnya.

Kecelakaan yang menimpa pejalan kaki ini juga terjadi di Tiongkok. Dan yang paling mengenaskan, yang korban adalah anak-anak yang sedang berada di pinggir jalan. Namun ada kejadian yang tak terduga dari kejadian ini.

Insiden yang terjadi di Kota Nanning, Tiongkok, membuat dokter terkejut. Pasalnya seorang anak berumur 9 tahun bernama Shen He, berhasil selamat setelah tertimbun aspal cair yang sangat panas.

Ia berhasil selamat berkat pakaian musim dinginnya. Walaupun mantel yang dipakainya rusak berat. Tetapi tidak dengan temannya yang satu lagi, yang harus meninggal akibat luka parah.

"Truk itu terbalik ketika sopir kehilangan kendali, setelah roda depan menerobos penutup lubang, truk terguling ke samping. Dua anak yang berjalan di sepanjang trotoar yang terkubur di bawah timbunan aspal panas yang telah di jalan untuk proyek perbaikan jalan," ucap salah satu petugas pemadam kebakaran, Jun Chuang.

Butuh waktu yang cukup lama mengeluarkan anak-anak yang tertimbun aspal panas tersebut. Namun pemadam kebakaran dengan cepat berhasil mengeluarkan salah satu anak, walaupun dengan luka bakar yang cukup berat.

Shen sekarang dalam kondisi stabil dan dirawat di rumah sakit, sementara temannya Lee Teng, berumur 14, harus meninggal dunia di tempat kejadian.

Paramedis mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk remaja yang meninggal tersebut, yang ditemukan setelah petugas pemadam kebakaran menggali aspal dengan tangannya.

Dia benar-benar terkubur di reruntuhan selama satu jam, sebelum jasadnya ditemukan.

sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Selamat dari Aspal Panas Berkat Baju Musim Dingin"

Posting Komentar