Rabu, 25 Februari 2015

Buktikan Hasil Diet, Penyanyi Ini Foto Tanpa Busana di Majalah

Claire Richards. sumber
BAKUL - Berat badan berlebih bisa menjadi momok yang menakutkan, terutama bagi wanita yang menjadi perhatian publik. Terlebih jika berat badannya selalu naik turun, tentunya menjadi perhatian serius bagi mereka yang menjadi penggemarnya.

Makanya, banyak wanita terutama dari kalangan artis berusaha mempertahankan berat badannya dengan cara yang ekstrem. Mulai dari diet ketat, hingga rela kelaparan demi tubuh yang indah dan sedap dipandang mata.

Dan jika dietnya berhasil, selalu ada pertanyaan lanjutan, apakah benar ia melakukannya dengan cara yang baik. Hal itu yang menjadi perhatian Claire Richards, yang merupakan pentolan penyanyi dari grup band Steps.

Vokalis yang cukup top di era 90-an ini, ingin membuktikan jika ia bukanlah seorang anoreksia, di mana ia rela melakukan diet dan membuat tubuhnya kurus kerempeng. Dan cara pembuktiannya pun cukup ekstrem, yaitu berpose tanpa pakaian di majalah Best.

Ia bersikeras, jika tubuhnya yang ramping akibat anoreksia. Tetapi ia ingin mempersiapkan kehamilan ketiganya, sehingga tubuhnya ia jaga agar tetap sehat.

Beberapa pose yang dilakukannya cukup menantang, di mana ia hanya mengenakan sepasang sepatu saja sambil tertidur dan menutupi bagian intimnya hanya dengan tangan dan melipat kakinya saja.

Ia menyebutkan, jika tidak ada  yang perlu disembunyikan dari tubuhnya. Orang-orang dipersilahkan menilainya, apakah ada bagian tubuhnya yang kurus layaknya mereka yang anoreksia.

"Saya tidak perlu menyembunyikan, jadi mari kita simak garis di bagian tubuh yang semuanya hanya rumor, saya mempunyai ukuran 10, bukan ukuran 6. Saya tidak berpikir saya terlihat tidak sehat," ucap Claire yang dikutip dari Dailymail.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar