Depresi, Istri Susul Suami ke Alam Baka

Kuburan.
BAKUL - Cinta dan kasih sayang merupakan anugerah yang diberikan tuhan kepada manusia. Dan memiliki pasangan yang setia dan sayang kepada kita, membuat dunia ini sempurna. Tetapi setiap yang hidup akan mengalami perpisahan.

Ditinggalkan orang yang disayangi bisa membuat kita depresi. Bahkan tidak sedikit orang yang ditinggalkannya menyusul beberapa waktu kemudian, dengan berbagai cara. Mulai dari yang meninggal secara alami, hingga 'memaksakan' diri untuk meninggal.

Salah satunya terjadi pada seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, yang ditinggalkan suaminya. Dan ia ditemukan meninggal di kuburan suaminya. Lalu seperti apa kejadiannya?

Seorang penggali kubur menemukan sesuatu yang cukup mengerikan, saat datang ke pemakaman di Lytham St Annes, Lancashire. Ia menemukan sesosok tubuh wanita, yang 'membeku' di atas sebuah makam.

Awalnya penjaga kuburan tidak mengetahui, jika sosok wanita tersebut sudah meninggal. Kuburan tempat ia terbaring sendiri sudah berumur sekitar 18 bulan, yang diyakini adalah makam suaminya.

Namun setelah didekati, ia melihat sosok tersebut sudah membujur kaku. Kematiannya sendiri kemungkinan disengaja. Seorang detektif yang menangani kasus ini percaya, jika wanita tersebut ingin bersatu kembali dengan suaminya, karena ada tanda-tanda overdosis pada mayat wanita tersebut.

Sosok ini terlihat ketika penggali kubur ingin membuat liang lahat di sebelahnya.

"Ini sangat jelas terlihat, jika wanita tersebut mempersiapkan kematiannya sendiri dengan cara yang direncanakan," ucap juru bicara dari kepolisian.


sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates: