Model Cantik Ini Rayakan Valentine Bersama Kerbau

Myleene Klass bersama kerbau.
BAKUL - Pada tanggal 14 Februari kemarin, sebagian orang-orang merayakan hari kasih sayang, yang biasa di sebut valentine. Bagi orang-orang yang merayakan hari valentine bersama dengan pasangannya, tentu menjadi momen yang sangat spesial.

Beragam cara dilakukan, mulai dari makan malam spesial, memberikan cokelat sebagai tanda kasih sayang, memberikan seikat bunga dan atau menonton film romantis berdua pasangan. Namun tentunya harus diketahui juga risikonya bagi pasangan.

Tetapi bagi model cantik asal Inggris bernama Myleene Klass, marayakan valentine dengan pasangan atau kekasih bukan menjadi keharusan. Malah, ia merayakannya dengan cara yang unik, yaitu bersama kerbau di Nepal.

Rupanya, wanita yang sering menjadi model lingerie ini bukan tanpa sebab merayakan momen spesial tersebut. Ia berkeliling Nepal guna menjadi bagian dalam proyek menyelamatkan anak-anak.

Dalam akun Instagramnya ia memposting sebuah foto bersama dengan kerbau, sambil diberikan kata-kata: "Happy Valentines from #Nepal."

Dan Asia Selatan menjadi tujuannya, dan ia juga memposting perjalanannya tersebut ke akun Instagramnya.

Ia juga tampak 'akrab' berfoto dengan kerbau, kambing, dan warga asli Nepal yang sedang berladang. Ia tampak tidak sungkan membantu warga setempat, dan melakukan wawancara.

Di dalam foto-foto lain yang diunggahnya, ia juga memberikan keterangan sebagai berikut: "Dari rumah di Nepal. Bertemu orang-orang menakjubkan. Tidak sabar ingin berbagi cerita ketika bersama mereka minggu depan."

Sebelumnya, ia juga menyambangi Filipina, guna menjalankan proyek ini.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Cantik Ini Rayakan Valentine Bersama Kerbau"

Posting Komentar