Tampil Tanpa Baju di Majalah, Selena Gomez Dibully

Selena Gomez.
BAKUL - Selama beberapa tahun terakhir, Selena Gomez sudah bertekad mengubah citra dirinya dari artis cilik menjadi dewasa. Salah satu yang ia lakukan adalah membintangi film yang cukup 'panas,' Spring Breakers untuk para penggemarnya.

Tapi kali ini yang ia lakukan cukup mengejutkan. Ia melakukan pemotretan untuk V Magazine. Namun hal tersebut, ternyata telah membuat banyak penggemar secara online tidak nyaman.

Di dalam majalah tersebut, ia melakukan pemotretan tanpa menggunakan atasan. Dan yang lebih mengejutkan penggemarnya lagi, riasan yang ia gunakan sangat kontroversi, karena ia tampil sangat jauh berbeda dari kesan dewasa.

Gadis yang kini berusia 22 tahun itu mengungkapkan telah dicap sebagai Lolita, dan banyak penggemar menyebutnya tidak pantas, karena ia terlihat lebih muda dari usianya.

Salah satu akun di Twitter mentwit: "Bagaimana tidak mengganggu @selenagomez tampil topless untuk @vmagazine? Dia terlihat seperti anak 12 tahun. Apa yang membuatnya seperti itu?"

Dalam majalah tersebut, selena berpose dengan celana pendek yang sangat minim, dan ia hanya menutup bagian intimnya dengan kedua tangannya.

Rambutnya menggunakan gaya ikal, dengan menggunakan penjepit di salah satu sisinya. Wajahnya tampak sangat berbeda. Ia Bagaikan anak kecil, sehingga membuat banyak penggemarnya mem-bully-nya.

Komentar di Twitter menuliskan: "Ummm , ini sangat menakutkan.. Tidak hanya terlihat berumur 12 tahun, ia juga bergaya seperti berusia 12 tahun. Topi dan busur kecil di rambutnya sementara ia tampil topless." Dan banyak lagi komentar serta kritik yang dilayangkan kepadanya, di akun Twitternya.

Namun Selena gomez berdalih, jika yang ia lakukan itu memang apa yang ia rasakan saat ini. Yaitu menuju proses kedewasaan penuh.

"Semakin tua aku, aku menjaga lebih hal-hal tertentu. Setelah dimasukkan melalui pengawasan, saya mengerti apa itu. Ketika Anda masih muda dan Anda diberitahu begitu banyak hal yang berbeda ...hampir merasa seperti semua yang kita punya adalah satu sama lain, seperti aku melawan dunia, dengan cara," ucap Selena.

Foto-foto Selena di majalah V Magazine sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Februari nanti.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Tanpa Baju di Majalah, Selena Gomez Dibully"

Poskan Komentar