Rabu, 04 Februari 2015

Wanita Cantik Ini Senang Menjadi Pemburu Hantu

Laura Dickson.
BAKUL -  Butuh keberanian yang kuat, saat Anda memutuskan untuk menjadi seorang pemburu hantu. Terlebih jika tempat yang biasanya disukai oleh mahluk gaib adalah yang sepi, tidak ditempati dalam waktu lama, atau sangat gelap.


Walaupun mahluk gaib tidak bisa mencelakai manusia, tetapi terkadang kita celaka oleh perilaku kita yang ketakutan. Yang bisa menyebabkan meninggal atau cedera. Tetapi jika Anda melihat wanita cantik ini mungkin akan bertanya, apa profesinya?

Dia adalah seorang fotografer amatir, yang mengaku sering dihantui. Biasanya dia akan mencium bau ikan, atau bau amis, sebelum sebuah tragedi yang akan menyerang seseorang terjadi. Tetapi apa sebenarnya bau amis tersebut? Dan dari mana asalnya?

Laura Dickson, 27, yang berasal dari Sittingbourne, Kent, mengklaim sering mencium bau amis, sebelum sesuatu yang buruk telah terjadi, seperti seorang teman atau keluarga sekarat atau neneknya dibawa ke rumah sakit.
Laura Dickson.
Namun ia bukannya takut, karena hal tersebut yang ia alami telah ada selama 10 tahun. Dan bau khas ini, telah datang sebagai peringatan yang jelas untuk menjaganya.

Lantas hal ini juga menginspirasinya untuk menjadi pemburu hantu, dan dia telah menggunakan semangatnya untuk menjadi fotografer, dan menangkap hantu melalui lensa kamera, bahkan memotret apa yang dia percaya sebagai hantu seorang biksu di Kent.

"Pong selalu muncul tepat sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Sejak aku masih kecil, aku sudah merasakan roh di sekitar saya. Aku akan menangkap kehadiran di ruang, dan bau amis akan datang sebagai peringatan," ucap Dickson. 


Laura Dickson.
Aroma yang muncul dimulai ketika Miss Dickson berumur sembilan atau 10, dan tak lama setelah itu, seorang kerabatnya dilarikan ke rumah sakit setelah menderita stroke.

Itu adalah awal yang mendorong Dickson bekerja sebagai pemburu hantu, salah satu dari pemburu hantu perempuan di Inggris.

"Saya sering mengunjungi bangunan tua untuk mengambil foto. Jadi saya terus menjelajahi bangunan tua, memotret," tambahnya.

Pada bulan Januari tahun lalu, Dickson, yang bekerja sebagai masinis, mengambil gambar dari St Petrus dan St Paul gereja di Borden, Kent, ketika ia mengambil gambar sosok misterius.

"Dalam salah satu foto, sosok hantu berdiri di jendela gereja. Aku melirik dan hantu itu menghilang," ucapnya.

sumber
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar