30 Mahasiswa Tersungkur Saat Berpesta di Atap

Saat-saat atap runtuh dipenuhi mahasiswa.
BAKUL - Ada-ada saja kelakuan mahasiswa saat ini. Mereka selalu memberikan kejutan yang tidak terduga, terlebih mereka merupakan orang yang cukup terpelajar. Baru-baru ini juga terungkap beberapa mahasiswi, yang sering menjadi wanita panggilan yang cukup menghebohkan.


Kebiasaan mereka juga di lingkungan kampus bisa menjad brutal, dengan banyaknya aksi tawuran, pesta narkoba, hingga minum-minuman keras. Dan tingkah laku mahasiswa ini bukan hanya terjadi di Indonesia saja, di luar negeripun demikian.

Salah satunya datang, dari beberapa mahasiswa yang tercatat sedang belajar di California Polytechnic State University. Sekitar 30 mahasiswa yang menari dan minum sepanjang malam di atap garasi, harus menanggung akibatnya saat merayakan Hari St Fratty.

Mereka tidak sadar, jika atap yang digunakan untuk mereka berdiri terlalu rentan dan tidak kuat menahan beban. Dan benar saja, delapan dari 30 mahasiswa terluka ringan dan serius.

Salah satu mahasiswa yang cedera serius, tertusuk oleh puing di bagian paha. Sementara yang lainnya dirawat karena luka dan memar. Namun tidak satu pun dari cedera tersebut mengancam jiwa.

Pesta yang diadakan di luar kampus ini, tidak ada hubungannya dengan pihak perguruan tinggi. Di mana sekitar 1.000 mahasiswa mengikuti acara ini, seperti yang terlihat dalam sebuah video, yang menunjukkan saat-saat atap runtuh.

"Kami bekerja sama dengan para pemadam kebakaran dan rumah sakit untuk tetap diberitahu tentang kondisi orang-orang yang terluka," kata juru bicara Cal Poly Matt.

"Kami berharap mereka cepat sembuh," tambahnya.

Juru bicara pihak kepolisian, Chris Staley mengatakan tiga orang ditangkap karena pelanggaran ringan, beberapa jam setelah kejadian ini berlangsung. Untuk melihat videonya, silahkan kli tautan berikut ini: Mail Online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30 Mahasiswa Tersungkur Saat Berpesta di Atap"

Poskan Komentar