Aksi Kocak Penjambret di Malaysia di Sorot Media Dunia

Aksi jambret kocak.
BAKUL - Penjambretan di jalan merupakan hal yang menyedihkan, karena mereka sering melakukannya dengan kekerasan. Dan wanita kerap menjadi korbannya, sehingga sedikit sekali pelaku yang tertangkap karena kelihaian penjambret.

Apalagi saat ini, bukan lagi penjambretan bukan lagi dilakukan dilakukan mereka yang merampok, tetapi hingga pembegalan. Pelaku kerap menggunakan senjata tajam hingga senjata api, dan tidak segan-segan membunuh korbannya.

Tentunya kita haris ekstra hati-hati saat berada di jalanan, terutama bagi wanita yang berjalan di tempat sepi jika tidak ingin menjadi korbannya. Tetapi kali ini ada yang unik, aneh dan kocak yang dilakukan penjambret.

Kejadian yang terekam oleh kamera CCTV di salah satu daerah di Malaysia, memperlihatkan aksi penjembretan yang cukup konyol ini. Dalam rekaman tersebut terlihat, jika penjambret melakukan aksinya di salah satu jalan sepi terhadap seorang wanita yang menggunakan hijab.

Pada saat sang wanita berjalan di jalan sepi, ia ditodong oleh penjambret yang menggunakan motor dengan senjata tajam, dan langsung melarikan diri. KOnyolnya, ia melarikan diri tidak menggunakan motornya, tetapi kabur begitu saja dan meninggalkan motor yang menyala.

Sang wanita pun terlihat mengejar sang penjambret, namun lari entah kemana. Dan tanpa pikir panjang, sang wanita mengambil motor penjambret yang memang menyala. Ia langsung mengambil motor tersebut dan melarikan diri.

Tidak berselang lama, sang penjambret sadar, jika dirinya yang telah menjadi korban. Dan ia sempat mengejar wanita yang telah kabur dengan motornya tersebut. Dan alhasil, penjambret hanya menyesali telah melakukan tindakan yang bodoh dan konyol.



Kejadian yang diduga terjadi belum lama ini, disorot media dunia, seperti Daily  mail Australia. Di Malaysia sendiri, kejahatan seperti ini meningkat sekitar 23,4 persen di tahun 2014.

sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Kocak Penjambret di Malaysia di Sorot Media Dunia"

Posting Komentar