Baru Habis Sebagian, Konsumen Temukan Ulat Hidup di Burgernya

Ulat dalam burger. sumber
BAKUL - Makan makanan siap saji menjadi gaya hidup sebagian orang di kota besar, hal ini berkaitan dengan kesibukannya. Sehingga banyak yang mengandalkan restoran siap saji, untuk kebutuhan konsumsi makanannya sehari-hari.

Namun Anda perlu berhati-hati, jika ingin menyantap makanan yang emmang dibuat semenarik mungkin. Bukan karena kandungan gizi yang dianggap buruk, tetapi cara pengolahan dan kebersihan pun perlu menjadi perhatian konsumen.

Jangan sampai kejadian serupa pada konsumen ini terjadi pada Anda. Konsumen yang sedang enak menyantap makanan siap saji, berupa burger harus menghentikan kegiatannya tersebut, pasalnya ia menemukan ulat merayap dari burgernya.

Ulat hidup tersebut menggeliat keluar dari selada, yang membuatnya sakit perut. Pria berumur 28 tahun dari South Shields ini, sedang menikmati makan di Ed Easy Diner, di Pusat Metro, Gateshead, setelah operasinya dibatalkan pada 23 Januari.

Pria, yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, baru saja duduk untuk menikmati cheeseburger dan kentang gorengnya, ketika serangga hijau merangkak keluar dari makanannya.

"Aku meletakkan burger untuk minum dan ada sesuatu yang lucu. Aku melihat ke bawah dan aku melihat ulat merangkak keluar dari burger. Saya sakit nanti malam. Aku hanya tidak bisa percaya, itu seperti mimpi buruk," ucap pria tersebut.

Hari berikutnya pria tersebut menghubungi restoran, tetapi pihak restoran tidak menanggapinya sehingga ayahnya campur tangan. Kini telah bersumpah untuk tidak pernah kembali ke restoran tersebut.

"Saya ditawari voucher £50 dan £100 untuk diberikan kepada badan amal pilihan saya, tapi saya tidak akan pernah makan di sana lagi," tambahnya.

Seorang juru bicara Ed Easy Diner mengatakan: "Ini adalah insiden yang disayangkan terjadi di restoran kami di Gateshead. Kami mengambil langkah segera, untuk mengatasi masalah dan yakin restoran ini kembali kepada standarnya."

Mereka kini mulai membersihkan daun selada satu persatu, dan yakin sudah terbebas dari serangga. Dan mereka akan meningkatkan standar yang tinggi dalam makanannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Habis Sebagian, Konsumen Temukan Ulat Hidup di Burgernya"

Posting Komentar