Bayi Ini Lahir dengan Angka 12 di Dahinya

Bayi dengan tanda lahir aneh. Foto
BAKUL - Setiap bayi yang terlahir di dunia ini mempunyai keunikan tersendiri, dan biasanya ada ciri-ciri khusus yang bisa dikenali. Tidak sedikit juga bayi yang terlahir dengan tanda lahir unik yang tidak dimiliki bayi lainnya.

Biasanya, tanda lahir ini lambat laun akan menghilang, namun tidak sedikit juga yang membesar dan dipenuhi rambtut-rambut. Ada tanda lahir yang berwarna merah, dan ada juga tanda lahir yang berbentuk lingkaran hitam.

Namun ada yang unik dari tanda lahir bayi ini, dan terlihat jelas di dahinya, yang membuat kedua orangtuanya bingung dan aoa yang harus dilakukan. Pasalnya, tanda lahir ini berbentuk angka 12, banyak yang menghubungkannya dengan hal-hal yang mistis.

Bayi bernama Hanru van Niekerk lahir di Johannesburg, Afrika Selatan ini, pada tanggal 11 November 2014. Bayi yang kini berumur empat bulan ini selalu dikaitkan oleh peradaban kuno, seperti jumlah buruh yang diselamatkan oleh Hercules, jumlah zodiak, dan lainnya.

Namun dokter telah meyakinkan kedua orangtuanya, jika tanda tersebut akan menghilang seiring dengan pertumbuhannya.

Tetapi bagi sang nenek, itu adalah 'kejutan yang indah.'

Kebanyakan tanda lahir memang tidak berbahaya, dan tidak perlu diobati. Apalagi jika tanda lahir tersebut akibat pembuluh darah, maka akan memudar seiring pertumbuhan sang anak.
loading...

Subscribe to receive free email updates: