Gila, Ibu Ini Semangati Anaknya yang Sedang Berkelahi

Nicole Morlan. Foto
BAKUL - Perilaku anak-anak saat ini kian mengkhawatirkan. Apalagi mereka yang masih menginjak usia sekolah, di mana saat-saat tersebut pencarian jati diri dilakukan, sehingga pada masa-masa ini remaja sangat rawan terbawa arus pergaulan bebas.

Selain itu, bully, penghinaan, dan perkelahian kerap menghinggapi anak-anak usia sekolah. Maka tidak heran, banyak sekali perkelahian yang dilakukan remaja karena hal-hal yang sepele, dan biasanya mereka menyembunyikannya dari orangtua.

Tetapi berbeda dengan ibu yang satu ini, saat anak wanitanya berkelahi dengan teman wanita lainnya. Ia tidak merelainya, bahkan yang mengejutkan, ia memberikan semangat kepada anaknya untuk mengalahkan lawannya.

Ibu tiga anak bernama Nicole Morlan, telah ditangkap oleh polisi, setelah ia tertangkap kamera muncul untuk memberikan semangat dalam perkelahian dan kekerasan anaknya dengan gadis lain.

Morlan, dari Alburquerque, New Mexico, bisa dilihat di kamera, bersorak-sorak menyemangti anaknya. Ibu tersebut tidak menghentikan pertarungan, bahkan setelah guru melihatnya dan merelai perkelahian, ia tetap menyoraki anaknya.

Setelah pertarungan selesai, Morlan ditangkap oleh polisi dan kini menghadapi dua tuduhan sekaligus, yaitu kejahatan dan berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur.

Hukuman maksimum adalah denda sebasar £670 serta mendekam di balik jeruji besi. Dia juga telah dilarang datang ke sekolah anaknya selama satu tahun.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila, Ibu Ini Semangati Anaknya yang Sedang Berkelahi"

Posting Komentar