Heboh Pria Menanak Nasi Saat Menunggu Penerbangan

Pria menanak nasi di bandara. foto
BAKUL - Pesawat terlambat berangkat mungkin sudah biasa, apalagi salah satu maskapai penerbangan kita mempunyai 'rekor' atas seringnya pesawat terlambat terbang. Dan biasanya penumpang ada yang menunggu, berjam-jam untuk segera terbang.

Proses menunggu ini memang membuat banyak orang kesal. Bahkan harus merogoh kocek lebih dalam lagi, untuk membali makanan. Apalagi restoran di seputar bandara, yang mempunyai harga cukup tinggi dalam mematok harga makanan.

Tetapi ada yang lucu, yang dilakukan penumpang pesawat yang satu ini, saat menunggu pesawatnya terbang. Di mana ia lolos dari pengawasan keamanan bandara, dan sukses menanak nasi demi memenuhi kebutuhan perutnya yang keroncongan.

Seorang pria yang berasal dari Shandong, direkam oleh penumpang lainnya di Bandara Internasional Hong Kong pada, hari Minggu lalu, di mana ia sukses membuat beras.

Sebuah video klip menunjukkan orang tersebut mengeluarkan rice cooker, untuk menyiapkan makanan di seberang toko roti di ruang keberangkatan bandara. Dan setelah diupload, ternyata video ini menjadi viral, dengan beragam komentar.

Salah satunya mengatakan: "Hanya penguasa yang berani untuk melakukan hal ini, dan dia harus dipuji."

Seorang reporter dari Apple Daily, yang melacak pria ini saat turun menemukan bahwa, ia telah melewatkan penerbangannya dari Singapura ke Shandong.

Sementara itu pihak berwenang bandara mengatakan bahwa soket listrik hanya untuk digunakan staf pemeliharaan, dan jika seseorang menggunakannya, bisa menghadapi tuntutan sebesar HK$ 10.000, dan tiga bulan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Pria Menanak Nasi Saat Menunggu Penerbangan"

Posting Komentar