Ini yang Terjadi Jika Terjatuh ke Sungai Penuh Piranha

Ikan piranha saat memangsa.
BAKUL - Di berbagai belahan dunia ada beberapa spesies ikan yang mematikan. Mulai dari yang ukurannya kecil, hingga yang ukurannya sangat besar seperti hiu putih. Dan tentunya kita sangat menghindari ikan jenis ini.

Salah satu ikan yang terkenal akan keganasannya adalah piranha, yang hidup di sungai Amazon di Amerika Selatan. Ada banyak sekali jenis piranha, yang masing-masing sama berbahayanya.

Ikan piranha ini senang sekali memakan daging, baik itu dari jenis ikan maupun dari mahluk lainnya. Dan jika mereka menyerang mangsanya, tidak akan ada sedikitpun tersisa dari mangsanya. Untuk membuktikan hal tersebut, berikut ada videonya.

Salah satu kegiatan nelayan di sungan Amazon, Brasil, adalah membersihkan bagian-bagian ikan yang tertangkap. Dan bagian yang tersisa dan tidak digunakan, biasanya akan langsung dibuang ke sungai.

Nah saat dibuang itu, serbuan ikan piranha yang jumlahnya puluhan hingga ratusan, menyerang sekaligus. Air yang tadinya tenang, langsung berbuih seperti air mendidih.

Dan bagian-bagian daging yang dibuang ke sungai, nyaris tidak tersisa sedikitpun dalam waktu sekejap. Nah, seperti itulah jika Anda terjatuh ke sungai yang penuh dengan ikan piranha yang sangat ganas.

Berikut videonya:



loading...

Subscribe to receive free email updates: