Kisah Haru Anak Donorkan Ginjal Demi Selamatkan Nyawa Ayahnya

Keluarga Mulero.
BAKUL - Kasih sayang orangtua terhadap anaknya begitu besar, tetapi kasih sayang anak terhadap orangtuanya terkadang tidak terlalu besar. Sehingga orangtua terkadang menempuh beragam cara, agar anaknya bisa terpenuhi segala kebutuhannya.

Bahkan saat anak sakit, orangtua rela menemukan cara agar anaknya bisa sembuh. Dan itu hampir terjadi di setiap keluarga di dunia ini. Tetapi kisah yang satu ini, bisa saja membuat Anda terharu dan sedih.

Seorang anak tanpa pamrih yang mengejutkan ayahnya yang sakit parah, di mana ia menawarkan untuk menyumbangkan salah satu ginjalnya kepada sang ayah. Namun tidak mudah bagi sang anak untuk melakukannya, karena terkendala oleh biaya yag cukup besar.

Felicia Mulero, yang tinggal di Kansas, tahu jika ayahnya Herminio Mulero, sedang berjuang melawan penyakit ginjal yang bisa merenggut nyawanya di Florida. Tapi bukannya membiarkan sang ayah menunggu pendonor ginjal, wanita ini diam-diam menjalani tes, untuk melihat apakah dia bisa menjadi pendonor organ yang cocok bagi ayahnya.

"Ini sangat menakjubkan bagi saya, bisa membantu menyelamatkan ayah saya; Saya dapat membantu menyelamatkan hidupnya," kata Felicia menjelaskan dalam sebuah video di GoFundMe, yang dibuat untuk mengumpulkan dana biaya operasi.

Herminio, yang telah menderita masalah ginjal selama tujuh tahun terakhir, telah mengandalkan dialisis setiap hari untuk tetap hidup hingga saat ini, dan menunggu sumbangan organ.

"Daftar tunggu bisa memakan waktu berbulan-bulan, bertahun-tahun Anda benar-benar tidak tahu kapan bisa menemukannya," kata Herminio yang kami kutip dari Mail Online.

Dia tidak tahu bahwa putrinya diam-diam akan melalui proses untuk memberinya ginjalnya.

Ayah dua anak ini akan melalui tahap akhir pengujian, untuk memastikan bahwa dia dapat melanjutkan prosedur donasi organ.

"Saya sangat bersyukur memiliki seorang putri cantik yang memiliki hati yang sangat penyayang," kata Herminio.

Sementara sumbangan tanpa pamrih Felicia kemungkinan besar akan menyelamatkan nyawa ayahnya, keluarganya juga memiliki kekhawatiran keuangan untuk dipertimbangkan.

Bulan lalu, keluarga ini membuat halaman di GoFundMe dengan harapan bisa mengumpulkan dana sebesar US$30.000 untuk biaya operasi, dan juga biaya pemulihan bagi sang anak, Felicia.

Halaman tersebut juga memberikan informasi, jika sang ayah membutuhkan dana setidaknya US$8.000 untuk obat saja, sebelum menjadwalkan operasi. Dia juga akan memerlukan obat mahal setelah prosedur operasi tersebut dilakukan.

Sampai saat ini, dana yang telah terkumpul sebanyak lebih dari US$5.000, dan masih jauh dari harapan mereka.

Pada halaman tersebut, Felicia mencatat bahwa ia dan ayahnya selalu dekat, bahkan setelah ia pindah ke Midwest ketika dia berusia 13 tahun.

"Saya tidak sabar untuk melewati sisa dari tes ini untuk mengetahui dengan pasti bahwa saya bisa melakukan ini, dan saya bisa menyelamatkan ayah saya," katanya.

Berminat untuk menyumbang? Silahkanklik tautan berikut ini: http://www.gofundme.com/savejrslife.
loading...

Subscribe to receive free email updates: