Mengerikan, Singa Buka Pintu Mobil Wisatawan dengan Giginya

Singa jantan buka pintu mobil. sumber
BAKUL - Saat liburan atau berwisata ke kebun binatang, kita harus ekstra waspada, terutama saat membawa anak-anak. Sebab tidak bisa kita pungkiri, banyak sekali kejadian mengerikan yang menimpa pengunjung satwa binatang tersebut, di mana pun di berbagai penjuru dunia.

Apalagi jika kita mengunjungi wahana kebun binatang yang bebas berkeliaran, di mana kita hanya diam di dalam mobil dan hewan-hewan bebas berkeliaran, seperti di taman safari. Jika kita lengah, terutama berada di kandang hewan buas bisa fatal akibatnya.

Oleh sebab itu, keamanan adalah hal yang paling penting, dan jangan lupa mengunci pintu kendaraan yang kita pakai, saat mengunjungi wahana wisata dengan hewan yang bebas berkeliaran. Jangan sampai kejadian seperti pengunjung ini terjadi pada Anda.

Wisatawan safari, memang bebas melihat binatang buas tepat di depan mata mereka. Tapi keluarga ini diberi kejutan yang menakutan, ketika singa jantan besar sedikit terlalu dekat.

Singa jantan besar yang terlalu dekat ini, ternyata mencari tahu dan tanpa sengaja membuka pintu mobil. Para penumpang di dalam mobil pun berteriak ketakutan, namun dengan sigap ditutup kembali.

Dan salah seorang mengatakan, "Tutup dan kunci pintu mobilnya."

Itu terjadi ketika mereka bersafari di kawasan singa di Afrika Selatan. Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang berwisata safari di alam liar, untuk selalu mengunci pintu mobil, dan pastikan terkunci rapat.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengerikan, Singa Buka Pintu Mobil Wisatawan dengan Giginya"

  1. Wah, ini yg sperti di tayangan discovery channel itu ya

    BalasHapus