Nahas, Salah Perhitungan Mobil Ratusan Juta Ringsek

Mobil hancur. Foto
BAKUL - Bagi truk pembawa mobil, mungkin sudah seharusnya mengikuti rute yang biasa dilalui, saat mengantarkan barang yang mempunyai harga ratusan hingga miliaran rupiah. Jika tidak bisa saja kejadian nahas menimpa Anda.

Hal inilah yang dialami oleh supir truk pembawa mobil baru, yang harus menghela nafas, saat barang bawaannya yang berharga ratusan juta rupiah detiap mobilnya harus ringsek, saat salah perhitungan di sebuah jembatan.

Dan ia juga harus mau mempertanggung jawabkan mobil yang dibawanya ke hadapan bosnya. Di mana kerusakannya bukan hanya satu, tapi hampir semua mobil yang angkutnya. Apa yang menyebabkan ia begitu bodoh melakukan kesalahan tersebut?

Rupanya sang supir yang biasa melewati rute hariannya, ingin pengiriman mobil baru tersebut lebih cepat sampai ke tempat tujuaannya. Namun saat berada di bawah jembatan, ia salah perhitungan. Ditambah dengan kecepatan truk tersebut, membuat mobil-mobil dengan mudahnya hancur.

Salah satu saksi mata menuturkan: "Ini seperti melihat dalam gerak lambat, saat pengemudi truk tidak bisa melambatkan laju kendaraannya di bawah jembatan. Dan tiba-tiba semuanya hancur."

Kejadian yang berlangsung pagi hari itu, sungguh disayangkan. Karena kerusakan mobil tersebut ditaksir senilai ratusan juta.

Salah satu juru bicara perusahaan mobil Ford menyayangkan kejadian ini. Dan mereka langsung menurunkan tim untukmenginvestigasi kajadian ini.

Walaupun demikian, sang supir tidak terluka sama sekali dalam kejadian nahas ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nahas, Salah Perhitungan Mobil Ratusan Juta Ringsek"

Posting Komentar